TAMAT

111 5 1
                                    

*1 Tahun kemudian*

Hari ini adalah hari jadi hubungan aku dan jergan. Kami merayakan nya di cafe kesukaan ku, kami memesan kue. Tidak hanya aku dan Jergan, Jeremy dan Jone pun ikut ke cafe untuk merayakan hari jadi hubungan kami.

"Ahh.. satu tahun berlalu, kamu dan Jergan sangat langgeng ya Tio" ucap Jeremy.

"Tidak, kami berdua juga pernah sempat berdebat masalah bubur di aduk atau tidak." Sahut ku.

"Wow, sangat mengejutkan sekali. Hahaha" ucap Jone.

"Tetapi sekarang Tio harus mengalah dengan pacarnya, setiap kali memakan bubur di sekolah dia tidak boleh mengaduknya." Ucap Jergan sambil mencubit hidungku.

"Aaaaa.. sayangg.." aku merengek.

"Hahaha... Aku bercanda sayang."

"Oh iya, Jeremy bisakah kamu mengambil foto kami berdua? Ambil saat aku mencium Jergan." Kataku.

"Baiklah 1 ,  2 , 3 "

"Aku ingin melihat hasilnya" kata Jergan semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin melihat hasilnya" kata Jergan semangat.

"Kalian berdua sangat mesra di foto ini" Jone menmabahkan.

"Tio sayang, lihatlah" Jergan menarik tanganku.

"Wah sangat lucu, senyumanmu sangat manis seperti biasa sayang."

"Aaaaaaaa......" Ucap Jeremy dan Jone serentak.

Setelah berfoto Jeremy dan Jone pun pulang terlebih dahulu, mereka akan berbelanja di mall karena Jeremy ingin membeli baju baru. Lebih tepatnya di belikan.

"Hey Tio, kita sudah 1 tahun bersama. Bolehkah aku memperkenalkan mu pada orangtua ku??" Ucap Jergan.

"Tentu saja, aku akan sangat senang jika orang tua mu mengetahui ku."

"Aku akan menjemputmu besok sore, kamu jangan ketiduran!"

"Iya tidak kok sayang."

*Keesokan paginya, jam 15:00 sore*

Jergan menjemputku sesuai janji nya, dan aku di bawa ke rumah nya, saat masuk aku biasa saja. Tapi ketika Jergan memanggil orang tua nya, aku merasakan sesuatu.

"Kamu tunggu di sini sayang." Ucap Jergan.

"Baiklah, bisakah aku meminum teh ini? Aku sangat gugup."

"Boleh sayang, anggap rumahku seperti rumah mu sendiri"

"Baiklah"

*10 menit kemudian*

"Tio sayang ayo berdiri. Ayah ini Tio, Tio perkenalkan ini ayahku. Namanya Kim Jun-Myeon" Ucap Jergan sambil tersenyum.

Aku menjatuhkan gelas tehku, dan tidak percaya apa yang aku lihat, ternyata Jergan adalah adik ku sendiri.

"A-ayah..?"

TAMAT

YANDERE BOY [JAEYONG]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang