{09}

84 6 2
                                    

Aku membuka tas Mawar dan mengeluarkan semua barang yang ada di dalam tas nya. Ada topeng yang mirip sekali dengan topeng pemberian Jeremy, aku mengambil topeng itu.

Tidak hanya topeng, di dalam tas Mawar juga terdapat diary nya. Aku membuka diary nya dan isi nya :

"Seorang laki-laki bernama Jergan itu sangat tampan, saat pertama kali aku melihatnya aku langsung jatuh cinta. Awalnya dia ramah padaku saat di dalam ruang kepala sekolah, tapi setelah dia berteman dengan adek kelas bangs*t itu sikapnya mulai berubah padaku. Dia tidak menyapaku, bahkan dia tidak menjawab saat aku menyapanya. Itu pasti karena hasutan adek kelas itu, aku meminta bantuan ayahku agar Jergan bisa menjadi pacarku. Tetapi tetap saja hati nya masih dengan adek kelas sialan itu. Ternyata adek kelas sialan itu bernama Tio, setelah pesta perayaan sekolah dia akan di keluarkan dari sekolah ini. Hahahaha... Tunggu saja."

Menggelikan sekali diary Mawar, aku tertawa terbahak-bahak membacanya.

"Hahahaha!! aduh Mawar, aku dan Jergan sudah di takdirkan bersama. Dan, dan kamu ingin mengeluarkan aku dari sekolah? Hahahaha!! Aku sudah terlebih dahulu mengeluarkan mu dari dunia ini"

"Baiklah, apa yang harus aku lakukan dengan semua daging-daging ini?"

Aku berkeliling sejenak, aku memutari dapur sekolah, hall utama, dan halaman sekolah. Aku mempunyai ide, aku mulai membawa semua daging itu ke dapur sekolah, dan merebusnya.

Sambil menunggu daging yang ku rebus menjadi lembut aku berinisiatif membuang kepala dan tubuh Mawar ke saluran pembuangan, membereskan TKP, dan membersihkan semua jejakku. Sambil menunggu membaca kembali diary Mawar.

"[09/01/2022] Ada anak baru di sekolah ayahku, dia sangat tampan. Aku meminta ayahku agar kami berdua bisa berpacaran, dia berkata agar menaikan nilai anak baru itu saat masih bersama ku. Ayahku memang ayah terbaik di seluruh dunia!!"

"[10/01/2022] Aku ingin Jergan selamanya bersama ku, karena dia terlalu tampan. Aku tidak ingin si bangs*t Tio memegang calon suamiku."

"[12/01/2022] Ayah memberiku uang lebih, dan aku mengaja Jergan makan di luar. Aku bahagia sekali melihat dia makan, dia makan dengan lahap sampai-sampai ingin membayar makanan nya sendiri, padahal kan sudah aku traktir. Hahaha..."

"[13/01/2022] Dia memberiku topeng yang harganya mahal dan topeng itu hanya ada dua di negara ini. Aku senang sekali!!"

"HAHAHAHHAHA!! APA SEMUA INI MAWAR!? HAHAHAHA!!" aku tertawa terbahak-bahak.

Daging yang ku masak sudah lembut, aku mengangkat nya dan melihat prasmanan di hall utama. Untungnya masih ada kantong besar yang aku temukan di WC.

Aku mengambil semua daging yang ada di panci prasmanan bahkan yang sudah di hidangkan, lalu aku masukan semua daging yang sudah ku rebus.

*Jam 19:30*

Aku pulang kerumah untuk mandi, sambil membawa daging yang aku ambil dari prasmanan sekolah.

"Tante, mau daging sapi? Ini untuk Tante. Jika Tante tidak sanggup menghabiskannya berikan saja pada tetangga"

"Hah... Dari mana kamu mendapatkan daging sebanyak ini? Apa kamu mencuri!? Dan, bau apa ini?"

"Aku membantu seseorang dan kebetulan dia pengusaha dan menjual daging, dia memberikan daging yang sudah dimasak itu padaku"

"Baiklah baiklah, sekarang mandi! Bau tubuhmu sangat busuk!"

Aku berbicara dalam hati.

"Memangnya daging sapi sebanyak itu awet? Ah yasudahlah, kalau di dunia ini sudah tidak ada daging untuk di makan maka manusia bisa memakan daging manusia lainnya"

*****

YANDERE BOY [JAEYONG]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang