kiss for medicine💊

19K 1.7K 196
                                    

Singgih mengerjapkan matanya yang melotot kaget.

Otaknya ngeblank saat merasakan benda kenyal yang hangat bergerak perlahan diatas bibirnya.

Sesuatu tak bertulang menyapu perlahan bibirnya yang kaku, menerobos mulutnya dan memindahkan butir obat dimulutnya.

Rasa pait dari obat yang pekat perlahan memudar saat obat itu sudah berpindah tempat.

Namun otak Singgih masih belum bisa memproses apa yang terjadi.

Sebenarnya apa yang terjadi sebelumnya?

Ayo flashback dulu biar paham.

Hari ini Singgih lagi ngebantuin Arion buat pulang.

Arion pilih rawat jalan makanya sekarang dia udah ada dirumah.

Singgih sendiri ngga peduli, dia cuman ngelakuin yang disuruh Arion tanpa tanya tanya biar cepet selesai dan cepet pulang.

Sekarang tugas Singgih adalah masak, padahal seumur idupnya dia cuman masak sekali pas masih kecil, itupun masak masakan pakek tanah.

Arion keras kepala pengen Singgih masakn, jadi Singgih iyain aja masalah enak engga, jadi enggaknya itu urusan belakang.

Singgih berkacak pinggang, pandanganya menyusuri seluruh isi dapur dari pojok ke pojok.

Lagi mikir mau masak apa ceritanya.

Padahal mau dipikir kaya apapun juga ngga bakal Nemu ide, diakan ngga bisa masak.

Singgih mengangguk kepalanya, mencoba berfikir keras, sekeras tai yang udah ngga beraak 1 Minggu.

Arion debelakangnya cuman duduk santai memperhatikan Singgih yang lagi kebingungan, sengaja sebenarnya.

Dia tau Manusia modelan Singgih itu kecil kemungkinan buat bisa masak, tapi ngeliat muka Singgih yang keliatan oon pas mikir itu kaya asik aja menurut Arion.

Tanganya yang ngga patah mengetuk meja perlahan, ketukan itu terhenti saat Singgih berteriak.

" Aha!" Teriak Singgih heboh, kayak di pilem pilem pas dapet ide.

Pandanganya tertuju pada telur, Singgih memutuskan untuk buat ayam goreng.

Tanganya terulur mengambil telur dan berbalik kearah Arion yang menatapnya penasaran dengan alis mata yang menukik.

" Ini ibunya mana?" Tanya Singgih.

" Ha?" Tanya Arion.

Coba Lo bayangin, lagi enak enak ngelamun ditanya hal random kaya gitu, nenek nenek kayang juga pasti bingung.

" CK! Ini ibunya mana?" Ulang Singgih.

Arion masih ngga paham.

Umpatan Singgih tertahan diujung lidah, pengen dikatain nanti utanganya nambah.

Mereka bertatapan sejenak, jangan salah paham tatapan itu bukan tatapan jatuh cinta kaya di cerita cerita.

Tapi tatapan aneh, bingung, kesel, campur jadi satu.

Arion mulai paham ucapan Singgih.

" Maksud Lo ibu telur?" Tanya Arion memastikan.

Singgih mengangguk.

" Ayam?"

Singgih mengangguk lagi, Arion menghela nafas capek.

" Bilang aja ayam, monyet" ujar Arion kesal.

" Dih?" Singgih berujar tanpa sadar.

Sebenarnya itu adalah kebiasaan Singgih, menurutnya ayam itu adalah ibu dari telur, walaupun ayamnya jantan.

Jadi Babu Cogan Kaya Raya🚧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang