Seminggu sebulan sehari atau se berapapun sejak kejadian kemaren, hari ini adalah hari yang membahagiakan karena sudah waktunya copot perbannya Arion.
Karena Singgih sering tanya kenapa tangan Arion ngga sembuh sembuh akhirnya Arion memutuskan untuk menghentikan akting spektakulernya.
Dengan motor mbernya, Singgih berangkat mengantarkan Arion buat ke rumah sakit plus ambil motor.
Mereka ke rumah sakit siang siang hari, perjalanan berjalan aman sampai keduanya dihentikan oleh seonggok pulici.
Polici itu ngejogrok di tengah jalan yang membuat Singgih ngerem mendadak hampir nabrak pak pulici.
" Pak, kalo berdiri jangan ditengah jalan dong, ganggu pejalan nanti di tabrak saya juga yang salah" belum sempat polici itu ngomong, Singgih udah lebih dulu ngomel.
" Lha saya kan lagi razia, kalo ngga berdiri di sini terus dimana?" Pulici itu agak nyolot.
" Ya Minggiran dong pak, agak di tepi"
" Ya terus sekarang gimana?" Tanya pulici itu akhirnya.
" Ulang ulang" Singgih memutar balikan motornya.
Sementara pulici itu agak menepi di pinggir jalan, Singgih lalu menghampiri polisi yang lagi melambaikan tanganya kaya mau menjajakan dirinya sendiri.
Arion cuman melongo dibelakang, ini kayanya dia salah dunia deh.
" Iya pak ada apa?" Singgih memulai percakapan.
" Boleh menepi dulu" polisi itu mempersilahkan Singgih untuk menepi ke halaman ruko yang sudah penuh akan pengendara lain.
" Haduh pak ngga bisa saya mau ke RS" tolak Singgih.
" Sebentar aja, minggir dulu"
" Kok bapak maksa sih?! Kan saya ngga mau" sewot Singgih.
" Kok kamu susah banget di kasih tau, minggir dulu!" Pulici itu agak sewot.
Singgih akhirnya menepi dengan muka jengkel.
" Bisa keluarkan surat suratnya?"
Singgih hanya menatap tangan pak polisi itu yang mengarah padanya.
" Surat apaan pak, saya udah pakek email udah ngga pakek surat" jawab Singgih kelewat polos yang bikin Arion cuman bisa gelagapan.
" Kamu ini ngomongin apa sih, yang saya maksud surat surat motor"
" Ohhhh.... Saya kira surat cinta hehe"
" Yang serius dong kamu"
" Saya serius pak"
Arion menggaruk helmnya sendiri yang ngga gatel.
Singgih menyerahkan surat suratnya.
" Surat surat penting kok lungset begini, dijaga dong yang baik"
" Itu juga udah saya jaga pak, kalo enggak udah buat masak sama emak saya" jawab Singgih acuh tak acuh.
" Kok muka nya disini beda sama aslinya?!" Tanya pak pulici menyamakan muka Singgih di KTP dan muka aslinya.
" Lho kok bapak ngejek sih, bapak jangan ngejek dong!!" Singgih nyolot.
" Saya ngga ngejek" ucap pulici buncit itu.
" Lha itu tadi apa" Singgih menunjuk muka pulici itu.
" Saya kan cuman nanya, kok kamu baperan sih?!" Pulici itu ikut kesel dituduh tuduh.
" Bapak mukanya keriput saya ngga ngehina"
" Kok kamu jadi ngehina?!!"
Author yang pening sama tinggkah tokoh ngga ada yang waras satupun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Babu Cogan Kaya Raya🚧
HumorSinggih yang ngga sengaja nabrak cogan itu harus terjebak dengan Arion. Singgih yang goblok dan ngga peka disatukan dengan Arion yang posesif dan manipulatif. Apakah mereka cocok? Akan jadi apa hubungan mereka? 🔞