Singgih berjalan santai kearah parkiran motor bersama Rika, gadis yang malam itu ciuman dengan Singgih.
Mereka hari ini sudah janjian bakalan jalan bareng.
Singgih mengecek hpnya yang bergetar sambil menunggu Rika yang sedang memakai helm.
Panggilan dari Arion, Singgih menghela nafasnya kesal.
" Halo" sapa Singgih sok ramah.
" Kemana Lo? Sini cepet" ujar Arion lalu mematikan sambungan tanpa menunggu congor Singgih buat ngomong.
" Ih anjing!" Umpat Singgih.
Rika yang berdiri disebelahnya tampak penasaran.
" Kenapa?"
" Duh Rik, sori banget nih gue ada urusan jalannya lain kali aja ya?" Singgih tampak gakenak karena ini sudah kedua kalinya acara mereka diganggu.
" Kok gitu? Lo kan udah janji" Rika terlihat kesal.
" Duh maapiin ya, bos gue galak banget soalnya" Singgih memelas.
" CK! Yaudah mau gimana lagi"
Singgih langsung menyengir lebar, ia menepuk puncak kepala gadis itu.
" Maaf ya, nanti gue SMS kalo udah"
Rika mengangguk, lalu Singgih langsung menancap gasnya menuju rumah Arion.
Sampai sana Singgih langsung buru buru naik kekamar Arion, biar cepet pulang.
" Boss ada apaan nih?" Tanya Singgih langsung tanpa ba bi bu, basa basi kek apa kek, nanya tetangga udah makan belum atau apa ini malah nrobos aja.
" Garukin nih punggung gue gatel banget tangan gue ngga nyampe" jawab Arion santai.
Singgih menatap Arion jengah dari ambang pintu, pengen banget ambrukin pintunya ke kepala Arion.
" Gue jauh jauh kesini cuman buat disuruh garukin elo?" Tanya Singgih, ya mungkin itu cuman pembuka terus tugas sebenernya masih belum diutarakan masih dikeselatankan.
" Iya, kenapa? Ngga seneng?" Arion berucap jutek.
" Seneng kok, nih mau dikerjain" Singgih langsung tersenyum manis dan berjalan kearah Arion, ngegarukin punggung remaja itu.
Mukanya udah bete banget, gagal kencan.
" Lo tadi emang mau ngapain?"
" Mau kencan bos, capek jomblo mulu masa ganteng ganteng gini ngga dimanfaatin" jawab Singgih masih kesel.
" Emang ada yang mau sama Lo?" Tanya Arion meremehkan.
Sebenernya Singgih itu ngga jelek jelek banget, cuman buluq aja soalnya jarang mau mandi.
Cuman akhir akhir ini penampilannya agak mendingan soalnya disuruh mandi terus sama Arion.
" Ngehina banget bos, gue mah ganteng luar dalem" ucap Singgih sewot.
" Dih luar dalem, titit aja kecil" hina Arion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Babu Cogan Kaya Raya🚧
HumorSinggih yang ngga sengaja nabrak cogan itu harus terjebak dengan Arion. Singgih yang goblok dan ngga peka disatukan dengan Arion yang posesif dan manipulatif. Apakah mereka cocok? Akan jadi apa hubungan mereka? 🔞