Sore ini ujan deres banget, Singgih yang sedari siang udah dirumah Arion jadi ketahan buat pulang karena hujan.
Rumah Arion bener bener sepi banget, cuman ada dia sama Arion.
Tadi siang masih ada pembantunya Arion, pas udah sore mereka semua pulang.
Sementara orangtua Arion tinggal pisah sama Arion, karena rumah utama mereka jauh dari sekolahan jadi Arion terpaksa tinggal sendiri dirumah ini.
Arion menendang tubuh Singgih sampai remaja itu jatuh dari kasur.
" Apaan sih bos, sakit tau!" Protes Singgih sesaat setelah pantat teposnya menempel ke lantai.
Acara melihat porenjers nya jadi terganggu.
" Ngapain si dari tadi, cari makan kek laper nih belum makan"
Singgih merengut mendengar ucapan Arion.
" Mas nya lupa terakhir kali gw masak mau bakar dapur?"
Arion langsung tersadar kembali, seperti baru terlahir didunia lagi, dosa dosanya seperti dihapuskan.
" Iya juga ya" Arion mengangguk.
Singgih ikutan mengangguk.
" Trus gimana dong? Laper nih"
" Boss nya ngga bisa masak?" Tanya singgih, berdiri dari jatuhnya yang estetok.
" Terakhir masak pas SD, itupun masak masakan dipaksa selen"
Mereka berdua saling diam untuk beberapa detik, sekitar 2 detikan.
Setelah itu mereka memutuskan untuk mengecek isi dapur.
Tidak ada makanan tapi bahan makanan lengkap, hanya ada sereal dan serpihan roti tawar yang sudah mereka makan beberapa jam yang lalu lalu dan lalu.
Sepertinya mereka lupa bahwa di dunia yang fana ini terdapat teknoligi muthakir bernama gofood.
" Masak mi aja bos, bisa kagak?" Tanya singgih.
Arion berfikir sebentar, kayanya kalo mi ngga terlalu susah.
Mereka lalu bergotong royong membuat sebongkah mi.
Tapi jangan harap pembuatan mi sederhana yang bahkan anak sd pun bisa itu berjalan lancar, karena otak keduanya minim jadi pembuatan mi itu sangat amat ribut.
Berkali kali keduanya menjatuhkan perkakas dapur, semuanya berserakan.
Kalo rumahnya ringan mungkin udah kebalik serumah rumahnya.
Berisik banget, kalo ketauan emak gw udah digorok dua duanya.
Mereka sekarang lagi bingung nyari gunting padahal mi nya udah mulai lembek, eh guntingnya ilang.
Dengan pintarnya singgih membuka bungkus bumbu itu dengan tangan kosong, padahal ada piso kenapa ngga pakek kapak aja?
Alhasil bumbu cabe itu mrutuk kemana mana sampek kena mata.
Untung bukan mata najwa, bisa bisa di marahin sama mbak nana.
Singgih yang matanya kemasukan temen lo semua jadi kocar kacir perih, Arion dengan sigap mengusap mata singgih pakek tangan abis motong cabe.
Makin makin dah tu.
Arion meniup mata Singgih beberapa kali Singgih mengedipkan matanya beberapa kali, lali membasuhnya dengan air.
" Gimana?" Tanya Arion.
" Perih bos" jawab Singgih jujur.
Arion ngakak sengakak ngakak ngakak ngakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Babu Cogan Kaya Raya🚧
HumorSinggih yang ngga sengaja nabrak cogan itu harus terjebak dengan Arion. Singgih yang goblok dan ngga peka disatukan dengan Arion yang posesif dan manipulatif. Apakah mereka cocok? Akan jadi apa hubungan mereka? 🔞