tajir juga cowok gue

5K 568 127
                                    

Mereka berhenti di sebuah.. emmm apa yaa.

Nih gue jelasin, dari papan namanya "luxury car rent", dari tiga kata itu Singgih cuman bisa menangkap maksud dari kata car yang berarti mobil.

Jadi ni tempat mesti berkaitan tentang pecel lele, engga dongg.

Singgih menengok ke kiri, ada tempat cuci mobil dan sebelah kanan ada bengkel sementara gedung di tengah berjejer mobil mobil seprot kalo kata Singgih mah.

Arion melepas helm nya dan menggenggam tangan Singgih untuk mengikutinya.

" Ni tempat punya siapa?" Tanya Singgih.

" Menurut Lo?" Arion menoleh kearah Singgih dengan tampang songong nya.

Mereka berjalan ke gedung yang berada di tengah, pegawai di sana tersenyum dan mengangguk singkat ke arah keduanya.

Arion cuman tersenyum dan melanjutkan jalanya, sementara Singgih menyengir di sepanjang jalan.

Mereka menuju ke lantai 2, ada beberapa pegawai yang berkutat dengan komputer.

Arion melangkah menuju ruangan di sudut.

Ngga terlalu luas kaya di film film tapi cukup keren dengan interior minimalis modern.

Di dinding ada foto Singgih yang menyengir duduk di montor Arion, Singgih inget waktu itu kagum dengan motor itu dan meminta Arion mengambil fotonya.

Foto itu di pajang di figura Segede gaban.

Singgih melongo heran.

" Lo kerja sama gue aja, tinggal pilih bagian apa? Cuci? Bengkel? Rental?" Tanya Arion yang membuyarkan lamunan Singgih.

" Hah? Eh? Apa?"

Arion menghela nafas dan mendekati Singgih.

" Lo mau kerja bagian apa?" Ulangnya.

" Ngga ah, kalo tau kerja sama lo mah mending ngga ikut.. lo kan kalo jadi bos kaya anjing" jawab Singgih.

" Jadi lo milih kerja di bengkel terpencil begitu?" Kesal Arion.

" Iya" Singgih menatap Arion tajam.

" Bakal gue kirim ekskavator, gue rubuhin tu tempat" ancam Arion berpura-pura hendak menelepon.

" Anjing lo yon" Singgih berusaha merebut ponsel Arion.

" Makanya nurut" Arion menatap Singgih sungguh*

" Kontol!" Umpat Singgih.

" Mau?" Tawar Arion.

Singgih mendudukan dirinya di sofa.

" Ga, makasih" ucap Singgih dengan muka malas.

Singgih menyilangkan kakinya.

" Kalo gitu gue punya syarat" ucapnya.

Arion duduk bersimpuh didepan Singgih dan menunpukan dagunya di lutut Singgih, menatap Singgih serius.

" Apa?" Tanyanya excited.

" Lo" tunjuk Singgih ke muka Arion.

" Ngga boleh deket deket gue selama jam kerja, ngga boleh ganggu gue, ngga boleh memperlakukan gue beda dari yang lain.. pokoknya ga boleh ada yang tau kalo kita pernah punya hubungan" jelas Singgih.

" Terus kalo gue kangen?" Protes Arion.

Singgih memelototi Arion.

Arion kicep.

" Iya iyaa"

Anjing malah jadi arion yang kaya babu.

" Gue mau bagian cuci aja" ucap Singgih.

Jadi Babu Cogan Kaya Raya🚧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang