nawsyi gwowrengs

6.7K 775 116
                                    

Ketukan pintu memecah keheningan malam itu, Arion mendonggakkan kepalanya.

Ia sedang mengerjakan tugas sekolah.

Arion melepas kacamata belajarnya, menengok jam didinding yang menunjukan pukul 9 malam.

Arion lalu bangkit untuk membuka pintu.

Cengiran Singgih adalah yang pertama kali ia lihat.

" Gue kira siapa, pakek acara ketuk pintu segala.. biasanya juga langsung nyelonong"

" Kuncinya ilang" jawaban yang sudah diprediksi Arion sejak pertama kali ia memberikan kunci cadangan rumahnya ke Singgih.

" Terus ngapain malem malem kesini?" Tanya Arion, mengingat biasanya Singgih jarang kerumahnya kecuali ada maunya.

" Laper, beliin makanan dong" jawab Singgih.

Enteng banget mulutnya bang.

" Jam segini?" Tanya Arion memastikan.

" Tadi gue pengen diet, biar perut gue kotak kotak kek punya Lo.. ehh sekarang laper, yaudah dietnya besok aja" jelas Singgih menepuk perutnya yang tambah gede, ya jelas asupan dari keuangan Arion lancar banget boyy.

Dulu kek busung lapar kurang gizi, sekarang tinggal minta juga dikasih.

Arion terkekeh kecil.

" Mau makan apa emang? Gojek aja?" Tawar Arion.

" Maunya sih tadi gitu, cuman tadi pas kesini liat tukang nasgor di sana.. rame banget keknya enak.. kesana yuk?"

" Bolehh"

Mereka melaju menggunakan Supra kepala geter punya Singgih.

Kalo yang makek Arion mah mau gerobak juga keren, Singgih yang makek mau dikasih montor mahal juga keliatan jametnya.

Untung ngga terlalu jauh, dan keadaan juga dah malem jadi ngga ada tilang.

Soalnya Singgih udah bolak balik ketilang pakek montor itu.

Setelah berkendara dengan montor yang geter seluruh badan kaya pijat relaksasi itu, akhirnya keduanya sampe ke tukang nasgor yang seperti kata Singgih rame banget.

Kalo orang liat dari jauh ngga tau pasti dah dikira tawuran.

Ngga segitunya juga sih, gue boong.. biar dramatis aja.

" Antri duluan aja, mau ke Alfa narik uang" suruh Arion.

Singgih mengangguk dan mengantre dengan slay dan anggunly.

Sampe tiba tiba ada makhluk terkuat dibumi yang nyelonong ngerebut antrian Singgih yang sudah ia jaga seperti nyawa sendiri.

" Saya duluan ya dek, anak saya laper.. boleh ya"

Enteng banget Bukk, belum aja mulutnya kesabet pecut nabi Adam.

" ngga boleh" ujar Singgih singkat yang membuat senyum ibu itu luntur.

" Ya ibu pikir saya disini mau ngeliat bapaknya sulap nasi putih jadi nasi goreng? Saya disini juga laper buk, emang ibu doang yang laper.. semua orang dimuka bumi ini laper buk, nanti ngga laper kalo dah di surga" congor Singgih mrepet panjang lebar.

" Ngga sopan banget sama orang tua, kamu kan bisa cari yang lain.. ngalah kenapa sih sama yang lebih tua"

" Dih? Orang Saha yang dateng duluan kok.. kenapa ngga ibu aja yang nyari ditempat lain.. saya itu dah laper Bu, gimana kalo saya pingsan dijalan.. ibu mau mengurangi populasi remaja dimuka bumi? Lagian ibunya juga dah kelamaan idup di muka bumi, kelaperan sehari ngga masalah.. jatah orang ngga makan kan 3 hari"

Jadi Babu Cogan Kaya Raya🚧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang