Happy Reading
...
...
...Sangat sejuk, Damai dan tenang disini. Selina menikmati ombak pantai yang terlihat bergelombang. Rasanya bebanya saat ini benar-benar hilang...
Di tengah pantai ia melihat seorang cowok tersenyum cerah kepadanya,Siapakah dia?
Cowok itu semakin menghampiri Selina, Semakin dekat Cowok itu mengengam tangan selina erat.
"Kamu siapa?" Ujar selina bingung karena wajah cowok itu blur.
"Seseorang yang dulu pernah kau Cintai, Kau lupa padaku?" Ujarnya dengan raut muka sendu
"Maaf akuu sama sekali tidak ingat..." Ujar selina merasa dadanya tiba-tiba sesak.
"Tak apa, Aku pamit yaa kuharap kamu bisa lebih bahagia yaa..." Ujarnya tersenyum cerah lalu kembali pergi ke arah laut.
Selina hanya terdiam terpaku disitu,apa maksud cowok itu?
---
"Huhh..." Deru nafas Selina saat ia terbangun dari mimpinya.
"Mimpi yang aneh" Gumamnya
"Non Bangun yaa Ditunggu sama tuan" Ujar bik marni dari luar pintu
"Iyaa bik, Selina mandi duluu" Teriak Selina dari dalam kamar.
Selina Langsung bergegas ke kamar mandi, Tidak lama gadis itu mandi hanya sekitar 20 menit sangking asyiknya berendam di bathup.
Setelah selesai Mandi, Lalu memakai baju ia langsung bergegas menuju meja makan.
"Pagii princesnya papah, Maaf yahh papa sibuk terus" Ujar Alex tersenyum hangat.
"Gapapa Kok Selina ngerti papah sibuk banget..." Selina hanya tersenyum dengan raut wajah senang di dalamnya ia kecewa.
Keduanya saling diam, Hanya ada suara decitan garpu dan sendok yang saling bertautan.
Ternyata tradisi itu masih berlaku, Kecuali jika papah mempunyai istri baru.
Selina sebenarnya tidak rela namun jika papahnya bahagia ia akan mencoba ikhlas jika itu yang terbaik...
"Selina kalo papah menikah lagi kamu tidak apa-apa?" Tanya alex yang membuat selina kaget hingga tersedak.
Melihat anaknya tersedak alex langsung menyodorkan air putih kepada anak Sulungnya itu.
"makasih pah," Ujar selina meneguk habis air putih itu.
"Papa ngerti kamu belum siap sayang..." Ujar Alex dengan raut muka sedih
"Selina setuju kok asalkan dia janji bisa bikin papah bahagia dan bisa menjadi Mama yang baik buat selina..." Ujar Selina Tersenyum getir Dibalik meja ia mengepalkan tanganya.
"Makasih sayang, papah janji nggak bakal mengecewakan kamu..." Ujar Alex tersenyum senang sambil mengelus rambut selina.
"Papah aku penasaran siapa nihh calonyaa" Ujar selina pura-pura antusias.
"Dia cantik seperti mamamu nak..." Ujar alex menatap langit-langit sendu mengingat mendiang istrinya itu.
"Semoga hatinya secantik parasnya yaa, kapan mau dikenalin ke selina?" Tanya selina menahan sesak di dadanya.
"Besok papah kenalin yaa sayang..."
Ujar alex sedikit tidak menyangka bahwa anaknya menerima perempuan baru selain mamanya."Oke pah, Selina hari ini boleh ke pantai nggak?"
"boleh, Papah anterin yahh"
"Nggak usah pah, Mau sendiri aja hehehe"
"Yaudah hati-hati sayang,"
Karena mendapatkan izin dari sang papah, Selina berpamitan kepada alex dan bergegas pergi.
Selina menaiki mobil berwarna Abu-Abu kesukaanya. Ia langsung mengegas mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Dugg
"sialan, siapa sihh yang nabrak mobil gue!" Kesal Selina membanting pintu mobil.
^TBC^
Hayoo gimana rasanya di gantung?
Spam next disini dong^o^
Yuk tinggalin jejak dengan vote dan coment yaa
Thanks readers💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With You My Ketos
Fanfiction{ON GOING) {HARAP FOLOW SEBELUM MEMBACA!☆} Selina Calista, gadis cantik, pintar juga lucu. Satu kata yang nmendefisikanya adalah sempurna, bahkan terlampau sangat sempurna. Bagi, SMA 23 Galaksi. Selina adalah harta karun yang sangat berharga karena...