{24} Musuh Yang Sama

565 57 12
                                    

Happy Reading!♡

"Serindu apapun aku, tetap tidak bisa mengembalikanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Serindu apapun aku, tetap tidak bisa mengembalikanmu. Bunda..."

~Sekala Arganta~

Sekala memberhentikan motornya pada suatu tempat yang jarang di temui orang, jalanan yang cukup sepi. Hanya ada beberapa pengguna jalan.

"Turun Na udah sampe, lo bisulan?" tanya Sekala sambil terkekeh.

Lucu, candaan Ala berhasil mengudang tawa Selina. Sedikit terhibur oleh candaan menyebalkan Sekala.

Selina ikut tertawa kecil lalu turun dari motor Sekala. Cukup sulit karen jok belakangnya terlalu tinggi tapi tenang gadis itu berhasil turun.

Tak lama rintik-rintik air turun seakan-akan tahu manusianya tidak sedang baik-baik saja.

Selina dan Sekala bergumam pelan. "Hujan?" mereka mengandahkan tangan lalu menangkup rintik-rintik air menjadi sekumpulan air.

Mereka sama-sama sedang ditinggalkan. Ah, sudahlah tidak ada gunanya berlarut-larut dalam kesedihan.

Yang ada sekarang hanyalah masa sekarang dan masa depan. Kita harus menggenggam apa yang kita punya sekarang selagi itu belum hilang.

"Main hujan-hujanan yuk, kayak waktu kecil!" ajak Sekala menarik pelan tangan Selina.

"Hahaha, Ala pelan-pelan nanti jatuh..."

Sekala tersenyum kecut mendengarnya. "kita bukan anak kecil lagi, Na. Kalo kita jatuh kita harus bangkit sendiri tanpa bantuan siapapun..." ujar Sekala yang diangguki Selina.

"Thats Right. Maka dari itu kita bangkit sama-sama ya?" Selina memegang bahu tegap Sekala agar laki-laki itu tidak merasa sendirian.

Sekala menatap sendu Selina lalu menarik gadis itu ke dalam dekapanya. "Iya sama-sama kita bangkit. Na, makasih yaa..."

"Harusnya gue yang makasih, Ala. Makasih Ala udah ajak gue jalan-jalan. Lo emang tau deh cara ngetreat cewek like a queen." Selina akui bahwa dia sangat merasa lega dan aman saat bersama Sekala.

Sekala itu, sudah seperti kakak laki-laki bagi Selina. Walaupun sikapnya menyebalkan tapi justru itu keunikan seorang ketua Drsthan.

Iya, Sekala punya geng yang dikenal bernama Drsthan. Anggotanya intinya sekitar 4 orang sedangkan anggota lainya sekitar 300 orang lebih.

Aneh juga, biasanya ketua geng pasti galak dan sangar tapi Sekala berani berbeda. Katanya alasanya cowok itu tidak mau menakuti mereka dengan wajah yang terlihat jahat.

Life With You My KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang