Bagian Dua

2.5K 229 16
                                    

Hari kelulusan bagi para member Tim pun telah usai. Setelah melewati hari-hari yang penuh dengan air mata, member harus tetap berjalan untuk bisa membuat JKT48 kembali bangkit dari keterpurukan. Dengan formasi yang baru, tanpa adanya sekat tim yang memisahkan mereka, member pun bersatu untuk JKT48 yang lebih baik lagi kedepannya.

Tepat hari ini JKT48 akan merilis single ke-22 yang berjudul 'Cara Ceroboh Untuk Mencinta', single ini menjadi satu-satunya single yang memasukan semua member yang tersisa ke dalam music video.

Shani, Gracia, Feni, Azizi, dan Christy menjadi perwakilan member yang akan melakukan press conference untuk single terbaru mereka setelah music video nya rilis.

Pagi ini mereka sudah hadir di theater untuk mempersiapkan diri sebelum acara tersebut dimulai. Shani, Gracia, dan Feni masih bergantian berdadan dan menata rambut. Sedangkan para bocil yakni Zee dan Christy mereka sedang mengobrol hal-hal di luar nalar manusia.

Obrolan Zee dan Christy menjadi radio bagi para senior yang sedang fokus dengan alat make up nya. Zee dan Christy layaknya seseorang profesional menemukan ide-ide baru yang muncul di otaknya.

Shani dan yang lainnya pun hanya bisa menggelengkan kepala nya ketika mendengar percakapan para bocil itu.

Setelah semua selesai memakai make up, kini mereka berjalan ke arah depan stage untuk menyaksikan bersama music video yang beberapa menit lagi akan tayang perdana di channel youtube JKT48.

Kelima member dan beberapa staff serta ada pula beberapa rekan media sudah duduk di kursi yang disediakan untuk menyaksikan secara bersama.

Hitungan detik sudah terlihat di layar LCD theater. Hingga suara alunan musik pun mulai terdengar. Layar LCD berganti menjadi ilustrasi dari videonya.

"Terbalut rapat perban pergelangan tangan ini."

Suara milik Shani Indira menjadi pembuka di music video single terbaru ini. Suara yang begitu lembut dengan sedikit cadel menjadi candu bagi yang mendengarkannya.

Layar LCD terus menayangkan music video yang baru saja rilis. Antusias dari pada member dan fans pun sangat  terlihat jelas. Terbukti dari hastag yang menjadi trending satu di twitter Indonesia berkat antusias semuanya.

Selesai menyaksikan MV dari single terbaru. Kelima member kembali ke backstage untuk bersiap melakukan presscon bersama beberapa rekan media yang sudah menyempatkan hadir.

Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan dari rekan media dan dijawab oleh kelima member secara bergantian. Hingga pertanyaan terakhir pun dijawab oleh Shani dengan harapan-harapan yang baik kedepannya untuk single terbaru dan JKT48 tentunya yang memiliki formasi baru.

Bukan hanya Shani yang berharap demikian, para member, JOT dan staff, serta para fans sangat berharap penuh dengan single terbaru ini dan formasi baru JKT48 masih bisa terus bertahan ditengah kondisi yang menyakitkan ini.

"Keren banget mv nya zuzur." Ucap Shani saat mereka sudah berada di backstage.

"Aselian weh, keren banget gitu dimix sama ilustrasinya." Sambung Feni.

"Tapi yang kita dilapangan itu ga masuk ga sih? Yang rapih banget ituu loh. Tadi kayanya cuma yang take kedua deh itu yang masuk." Shania Gracia bersuara di sela-sela keasyikan nya memakan cemilan.

"Ah iya, itu emang ga masuk. Padahal lumayan bagus tuh."

"Tapi ini juga masih bagus kok. Pengambilan gambarnya pas, mungkin yang pertama karena lumayan jauh gitu maka nya ga masuk." Pendapat Shani.

ABOUT GRESHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang