Bagian Sembilan

1.6K 191 9
                                    

Seperti yang sudah direncanakan Shani dan Gracia setelah selesai mengisi kegiatan di pagi hari ini mereka akan pergi pusat perbelanjaan untuk belanja kebutuhan bulanan Shani Indira.

Sesampainya di kantor mereka memutuskan untuk pamit lebih dulu kepada member yang lainnya, karena setelah ini pun para member sudah tidak ada kegiatan lagi hingga beberapa hari kedepan sebelum nanti adanya event ramadhan.

Shani dan Gracia pergi meninggalkan kantor, dengan Shani yang mengendarai mobilnya berjalan menuju tempat yang ingin di tuju.

Beberapa menit sesaat melalui jalanan yang sedikit lenggang kedua nya telah sampai supermarket. Shani memilih supermarket yang tak jauh dari pusat kota.

Turun dari mobil mereka memasuki supermarket tersebut dengan tangan Shani yang melingkar pada pinggang Gracia. Keduanya berjalan santai memasuki supermarket.

"Sini aku aja yang dorong." Tawar Gracia pada Shani yang sudah mengambil troli dan mendorong nya.

"Gausah, aku aja. Kamu itu ambil makanan aja." Ucap Shani.

Tak ingin berdebat lagi Gracia berjalan mendahului Shani untuk melihat dan mengambil makanan yang ingin dibeli.

Sebelumnya mereka sudah mencatat beberapa bahan makanan serta barang yang harus dibeli agar tidak kelupaan untuk membelinya.

Mereka berjalan ke salah satu tempat yang penuh dengan bahan masakan. Merek mengambil beberapa bahan masakan tersebut, seperti penyedap dan bumbu instan. Tak lupa juga mereka membeli beberapa jenis mie instan.

"Shan, beli nugget nya yang manaa?" Tanya Gracia saat melihat berbagai jenis nugget.

"Yang biasanya aja, Ge."

"Yang gambar dino aja yaa, lucu tauu. Sama ini bentuk huruf gitu." Ucap Gracia menunjukkan nugget yang berbentuk huruf-huruf alfabet.

"Pas digoreng juga nanti jadi gada bentuknya."

"Ish engga tau. Nanti pas digoreng jadi ada bentuk nya gituu, ya ini aja ya dua?"

"Yaudahh Ge yang mana aja yang penting bisa dimakan." Ucap Shani pasrah.

"Berapa?"

"Ambil aja udah yang banyak." Ucap Shani, "Ge, sama tolong ambilin yang ada keju nya yaaa." Lanjutnya.

Gracia mengambil 2 bungkus nugget berbentuk dino dan 2 bungkus nugget berbentuk huruf alfabet, tak lupa sesuai perintah kekasihnya Ia mengambil nugget dengan isian keju kemudian dia bawa nya menuju troli yang sedang didorong Shani menuju tempat lainnya.

"Makasihh, Gee."

Kedua nya pun kembali melanjutkan lagi pencarian barang dan makanan yang akan dibeli. Tak lupa juga mereka membeli segala keperluan rumah tangga, seperti berbagai macam sabun, sampo, pasta gigi, dan lainnya.

"Geee, kamu ga mau beli jajanan?" Tanya Shani yang melihat kekasih belum memasukkan makanan ringan melainkan sedari tadi sibuk membantu dirinya membeli keperluan nya.

"Nanti aja aku mah, itu kamu dulu. Masih ada yang belum kan nih." Jawab Gracia membuka secarik kertas yang berisi catatannya.

"Ya sekalian aja dong Sayangkuu, gausah nunggu catatannya kebeli semua dulu."

"Engga ah nanti aja, ini tanggung tinggal ambil beberapa lagi."

Gracia kembali melanjutkan mengambil barang yang sudah ada di catatannya. Sedangkan Shani hanya mengikuti nya dari belakang.

Padahal jika dipikirkan kenapa tidak langsung sekalian saja Gracia mengambil jajanan yang ingin dibeli agar tidak membuang waktu, tapi ah sudahlah suka-suka dia saja.

ABOUT GRESHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang