Bagian Delapan

2.2K 200 13
                                    

Para member dan juga staff sudah berkumpul di kantor. Kegiatan bersama semua member dan staff akan segera dimulai. Mereka menempatkan diri nya di posisi ternyamannya sesuai keinginan masing-masing.

KaK Fritz selaku general manager pun menyampaikan beberapa kata untuk membuka acara pada malam hari ini. Dilanjut dengan ucapan rasa Terima kasih kepada member yang bertahan serta kata-kata semangat untuk member yang akan terus berjuang demi JKT48 di tengah keadaan yang sulit seperti ini.

Selesai Kak Fritz menyampaikan kalimat dan membuka acara ini. Dilanjutkan oleh para petinggi lainnya yang memberikan sedikit wejangan ataupun nasihat untuk para member yang masih bertahan. Selain para petinggi Haruka sebagai perwakilan ex member dari generasi satu pun ikut memberikan kalimat yang akan menjadi motivasi untuk kedepannya bagi para member.

Suasana hangat sangat tercipta di ruangan yang cukup luas tersebut. Para member pun terlihat menikmati dan mengikuti acara malam hari ini dengan baik.

Tiba waktunya mereka untuk menikmati waktu bersama dengan bebas. Namun sebelum itu, mereka akan dibagikan tim terlebih dahulu untuk pembagian makan. Mereka maju secara satu persatu untuk mengambil kertas undian yang di dalamnya ada angka sebagai penentu mereka menduduki kursi yang terpilih.

Satu persatu member maju kedepan untuk mengambil kertas undian tersebut, giliran Gracia yang mendapat nomer 6 dan mendapatkan duduk bersama dengan Kak Gaby, Ariel, Fiony, dan Haruka. Masih ada satu kursi yang tersisa di meja tersebut.

Sepertinya keberuntungan yang selalu berpihak kepada Shani, saat Ia mengambil kertas undian angka yang terdapat di kertas tersebut menunjukkan angka 10. Artinya Ia yang akan menduduki sisa kursi di meja Gracia.

Setelah semua sudah mendapatkan tempat duduk dan tim nya masing-masing. Perwakilan dari tim nya pun ditunjuk mewakili tim nya untuk menentukan tim mana yang mendapatkan makan pertama hingga terakhir.

Lagi dan lagi keberuntungan berpihak pada Shani dan tim semejanya, Haruka yang mewakili meja tersebut mendapatkan giliran pertama untuk mengambil makanan yang sudah dihidangkan di sebelah kiri ruangan.

Para member pun tak lupa untuk mengabadikan moment ini di story instagram milik nya. Memvideokan kejadian seru yang terjadi pada kegiatan tersebut.

Gracia dengan iseng membuat video bersama Fiony, Ia tersenyum tanpa rasa bersalah ketika melihat raut wajah kekasihnya yang menatapnya tajam.

"GreFiiii, ya kan Fiony?" Ucap Gracia pada Fiony.

Fiony yang merasakan kecanggungan hanya tersenyum, "hehee GreFi." Sahutnya entah keberanian dari mana.

Kemudian secara mendadak Ia mengarahkan kamera nya kepada sang kekasih.

"Tolong kenapa saya bisa di sini?" Ucap Shani menunjukkan kertas yang berisi nomer undian.

"Hahaha udah sehati banget emang susah." Sahut Ka Gaby.

Di luar dugaan kekasihnya malah membalas keisengannya, dengan memeluk eril yang duduk berada di samping kekasihnya.

Bisa Shani pastikan setelah ini kekasihnya akan pundung akibat dirinya membalas keisengan nya.

Setelah memakan hidangan yang telah disediakan, para member pun berpencar. Ada yang berkumpul bersama sambil menikmati cemilan yang tersedia, ada pula yang bermain game bersama, dan ada juga yang hanya duduk sambil berbincang cantik.

"Gee, aku ke Ka Aiz dulu ya." Ucap Shani meminta izin pada Gracia.

"Ngapain? Sini aja ih."

"Mau ngobrol, sebentar aja kok."

ABOUT GRESHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang