"Hola semuanya! Endy disini!"
Endy berteriak masuk ke dalam rumah dan mendapatkan banyak tatapan kepada dirinya. Jaesung yang di luar mendengar teriakan Endy tersenyum sebelum berbalik pulang.
"Hey apa aku terlambat akan sesuatu?" Tanya Endy merasa keheningan saat kedatangannya.
Semua masih tidak ada yang membuka suara. Bahkan Irene membuat wajah dingin dan yang lain menampilkan ekspresi datar.
Tidak tahan dengan kesunyian suasana di rumah itu Endy memutuskan membawa topik yang pasti akan membuat mereka berbicara.
"Aku pernah bertemu nenek Kyung yu di tempat makan waktu makan siang dua hari yang lalu."
Seharusnya suasana disana menjadi heboh tetapi kehebohan itu terjadi pada diri Endy.
"Kami sudah tahu."
"HAH? KAPAN? PADAHAL AKU BELUM MEMBERITAHU KALIAN. BAGAIMANA KALIAN BISA MENGETAHUI SEBELUM AKU CERITA? APA JANGAN-JANGAN KALIAN DIBERI TAHU OLEH SOOJUNG?"
"YAH SOOJUNG-AH, MENGAPA KAU TEGA MENDAHULUI DIRIKU YANG INGIN LEBIH AWAL MENCERITAKANNYA KEPADA BUNA DAN MEREKA?" Endy mengeluarkan kalimat itu semua dengan suara kencang.
"ENDY DIAM! BERISIK!" Bentak mereka yang tidak tahan sakit di telinganya.
Endy diam dan menunduk memainkan jarinya. Irene melihat tunduknya sang anak merasa iba. Ia tahu bahwa tidak bisa berlama-lama mendiami anaknya. Irene menghampiri tempat Endy berdiri dan menariknya untuk duduk di sebelahnya.
"Sekarang ceritakan secara detail, bagaimana awal pertemuan nenek dengan mu? Dan apa saja yang di bicarakan nya?" Pinta Irene pada anaknya.
Disana Endy menceritakan semuanya dan Soojung juga memberi tahu kepada Endy, memang dirinya pernah dimintai nomor telepon Endy oleh sosok pria berbadan besar karena ia tidak ingin berurusan panjang dengan pria tersebut, jadilah ia berikan nomor telepon sahabatnya.
Puk! Bagian belakang kepala Soojung dijitak oleh Jennie.
"Ngapain kamu kasih Soojung?!"
"Ya maaf, aku tidak bisa mikir saat berada di situasi itu."
Percakapan Jennie dan Soojung disela oleh suara notifikasi ponsel Endy.
+82 2×××××××××
Today
Hai cucu nenek
13.00Ini nomor nenek ya, jangan lupa di save🤗
13.00Endy membacanya dan menambahkan nomor tersebut dalam kontak sebelum membalasnya.
👵Yu
Today
Hai cucu nenek
13.00Ini nomor nenek ya, jangan lupa di save🤗
13.00Sudah nek
Read✓Makasih Endy sayang 🥰
13.01Nenek, ada perlu apa kirim pesan ke Endy?
Read✓Nenek mau nagih tawaran dua hari yang lalu, apa Endy bersedia?
13.01Untuk datang dan menginap di rumah nenek? Memangnya kakek sudah tahu?
Read✓Iya benar, oh tidak usah khawatir sayang. Nenek sudah memberitahu kakek😊
13.01
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNA & ENDY (S1-END S2-END)
Fanfiction"Buna sayang Endy" "Endy juga sayang Buna" ☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️ ☀️Pict: pinterest ☀️Cover edit by: me ☀️ Season 1: END ☀️ Season 2: END ☀️ Edisi ibu dan anak