Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!***
Dua minggu telah berlalu, hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh ashel dan zee. Karna hari ini adalah hari pertunangan mereka.
___
Acara dilaksanakan pada malam hari, karna zee yang memintanya. Katanya biar suasananya sejuk.
Sore ini ashel sudah dirias untuk malam nanti, mommy anin, abi vino dan kak chika sudah siap. Tinggal menunggu ashel saja.
Berbeda dengan zee, dia masih santai dipinggir kolam renang rumahnya. Mami shani yang melihat itu, langsung menyuruh zee untuk bersiap siap.
"Zee, kok masih disini. Acaranya nanti malem loh, ayo cepet ganti",
suruh mami shani"Iya mi, ini zee juga mau ganti. Papa sama floren udah siap? ",
balas zee"Mereka udah siap, ini kita tinggal nunggu kamu zee",
jawab shani"Yaudah, aku ke kamar dulu mam"
pamit zeeZee pergi ke kamar untuk ganti baju pertunangannya. Ia memakai setelan jas berwarna coklat yang sangat casual.
Setelah selesai, zee turun ke bawah langsung berangkat menuju tempat acara.
Sementara dirumah ashel, semua anggota keluarga sudah siap. Ashel memakai gaun putih yang sangat cantik.
Mereka berangkat menuju tempat acara.
___
Beberapa menit lagi acara akan dimulai, dua keluarga sudah duduk ditempat yang disediakan.
Sebelah kiri ada keluarga Harlan dan sebelah kanan ada keluarga Wijaya.
Acara dimulai, semua khidmat mendengarkan dua keluarga berbicara.
Dan ini adalah waktu dimana zee akan melamar ashel didepan semua keluarganya.
"Selamat malam semuanya, saya berdiri sekarang disini untuk meminta jawaban dari pertanyaan yang ingin saya berikan ke putri anda, bapak vino",
ucap zee"Ashel gizzela wijaya, aku ingin kita bisa bersama selamanya. Aku ingin kita bisa menua bersama. Aku membawa semua keluarga ku dan didepan keluarga mu, mereka akan menjadi saksi malam ini.
Ashel, aku ingin kita menikah. Apakah kamu menerima aku sebagai calon suamimu? "
lanjut zeeSekarang giliran ashel menjawab nya.
"Aku, ashel gizzela wijaya menerima kamu sebagai calon suamiku, zee"
jawab ashelSemua senang dan lega. Ini saatnya mereka tukar cincin.
Ashel akan dipasangkan cincin oleh mami shani, karna zee belum berhak memasangkan itu.
Dan zee, dipasangkan okeh mommy anin.
Acara telah selesai, sekarang saatnya semua berkumpul untuk berfoto.
___
Setelah acara benar-benar selesai, kedua keluarga berbincang untuk menentukan tanggal pernikahan.
Rencananya zee dan ashel akan menikah saat mereka kelas 12. Semuanya sudah diatur oleh cio dan vino. Setelah menikah mereka akan tinggal di satu rumah yang diberikan oleh vino. Dan zee akan bekerja diperusahaan milik cio.
Semua ini mereka rahasiakan dari teman teman zee dan ashel. Karna zee yang memintanya.
___
Pagi harinya, zee dan ashel tidak masuk sekolah karna mereka nampaknya kecapean habis acara semalam.
Ashel bangun pukul 8 pagi, ia mencuci muka dan gosok gigi. Selesai dari itu, ia mengambil hp untuk chat tunangannya, yaitu zee. Apakah zee sudah bangun atau belum.
Cazzie🤍
morningg
udh bangun blum kamuu?
08.15morning sayang
baru bangun aku nyaa
msih ngantuk🥱
08.16oh bagus lahh klo
dah bangun, tadinya mau
aku call
08.16tp kamu nyaa dah bangun
ga jadi dehh
08.16klo mau call
gpp call ajaa
08.17apa mau aku call duluan?
hehe
08.17hahaha
boleh dehh
08.18___
Mereka melakukan video call sampai siang. Dan sore harinya, zee mau mengajak ashel untuk menemaninya bertemu teman smp nya yang sudah lama tak berjumpa.
Zee menjemput ashel, didalam mobil zee terus menggenggam tangan ashel. Ini adalah mode dimana zee akan manja ketika ia hanya berdua dengan ashel.
"Cell, aku happy banget deh. Kita beberapa bulan lagi mau nikah. Kamu seneng ngga? ",
tanya zee sambil menoleh ke ashel"Aku seneng banget zee, tapi aku suka takut kalo nanti gabisa ngelakuin apa yang seharusnya aku lakuin sebagai istri kamu",
jawab ashel"Gaboleh ngomong gitu, aku kan udah bilang. Aku akan menerima semua kekurangan kamu, cell. Jadi jangan dipikirin lagi, okey? ",
zee menenangkan ashel"Iyaa zee, makasi ya. Love you",
ucap ashel"Love you more, cell",
balas zee sambil mencium pipi ashel___
Mereka sudah sampai dicafe yang dijanjikan oleh teman smp zee. Setelah turun dari mobil, zee dan adhel pun masuk ke dalam cafe tersebut.
Setelah mencari dimana teman lamanya itu, akhirnya zee menemukannya.
"Hai bro, apa kabar? "
sapa zee"Baik bro, lo sendiri gimana? "
jawab teman lama zee"Seperti yang lo lihat, gue baik baik aja"
balas zee"Oh ya, silahkan duduk. Kita udah lama ya ga ketemu haha"
ajak teman lama zee"Ah iya iya, akhirnya setelah dua tahun kita ketemu lagi. Pacar udah ada belum nih? "
tanya zee"Duh gimana ya, masih sibuk sekolah ni. Pacaran mah entar entar aja lah"
balas teman lama zee"Hahaha baiklah"
tawa zee___
Hmm, kira kira siapa yaa teman smp zee ini? Penasaran ga nih??
Hahaha..***
Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!See you guys👋
Zeeshel forever!
-rara😽
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiaku Di Kamu
Teen FictionCazzie Putra Harlan Seorang remaja yang tampan dan perhatian kepada kekasih tersayang, Ashel Gizzela Wijaya Kekasih dari zee, cantik dan baik hati itulah yang membuat zee jatuh cinta padanya. Ada rahasia besar yang zee sembunyikan dari ashel. Raha...