Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!***
Hari ini zee kembali bersekolah, setelah beberapa hari tidak masuk. Kini zee dan ashel sudah sampai di sekolah, saat dikelas mereka disambut meriah oleh teman-temannya.
Zee duduk dikursi nya, disampingnya ada aisha. Dia banyak bertanya kepada zee, dan zee hanya menjawab seadanya saja. Memang terkenal cuek, jadi ya maklumi saja.
"Emm zee, kamu kemarin sakit apa?"
tanya aisha"Kecapean"
jawab zee cuek"Oh kecapean, jangan capek-capek makannya.."
tutur aisha"Ya"
jawab zee dengan singkatAisha nampaknya kesal dengan zee, sudah bertanya baik-baik malah di jawab dengan singkat seperti itu. Namun zee tak ambil pusing, ia biarkan saja si aisha itu kesal padanya.
Di pojok kelas, ada meja ashel. Ia melihat interaksi antara zee dan aisha, dia tertawa karna melihat aisha kesal terhadap zee. Menurutnya itu sangat lucu. Zee berbeda bila dengan ashel saja, dengan orang lain ia tak akan seperti saat bersama ashel.
"Eh shel, liat deh tu..anak baru kayaknya suka sama zee"
ujar kathrina"Ya biarin lah, lagi pula zee juga tetep sama gue kok"
jawab ashel"Dih pede banget loh, siapa tau nanti zee juga suka sama aisha gimana?"
cibir Marsha"Ngga akan, kalian kenapa sih? udah deh hal itu ngga akan terjadi. Jadi stop manas-manasin gue"
balas ashelSemuanya langsung terdiam, melihat itu ashel tertawa. Dia sangat santai mengenai zee dan aisha. Dia yakin, zee tidak akan tergoda oleh aisha.
____
Saat istirahat tiba, zee dan ashel memilih untuk ke taman. Disana mereka memakan bekal yang sudah dibuat oleh ashel. Katanya ini spesial untuk pacarnya.
Zee sangat suka sekali dengan nasi goreng buatan ashel. Menurutnya ini nasi goreng ter-enak sedunia.
"Cell, makasih loh udah dibikinin nasi goreng yang enak banget"
"Sama-sama zee, udah yuk makan"
Mereka memakan sampai habis. Setelah itu mereka kembali ke kelas, karna jam istirahat sudah mau habis. Dikelas hanya ada K.A.M.I dan aisha.
"Kalian darimana aja sih, orang dicariin malah ngilang berdua"
omel kathrina"Iya nih, udah capek capek juga nyariin eh orangnya nongol"
tambah Marsha"Kita dari taman belakang. Emangnya kenapa kok kalian nyariin kita"
jawab ashel"Ya gapapa sih, biasanya kan lo sama kita terus kalo istirahat"
balas kathrina"Ciee kangen ya sama gue..? Hahaha.."
goda ashel"Ih paansi jijik tau ga shel"
balas MarshaZee tersenyum melihat itu, lalu dia duduk dikursi nya. Jam istirahat telah habis, seorang guru datang menyampaikan bahwa ada kepentingan. Jadi semua murid dipulangkan, semua murid sangat senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiaku Di Kamu
Teen FictionCazzie Putra Harlan Seorang remaja yang tampan dan perhatian kepada kekasih tersayang, Ashel Gizzela Wijaya Kekasih dari zee, cantik dan baik hati itulah yang membuat zee jatuh cinta padanya. Ada rahasia besar yang zee sembunyikan dari ashel. Raha...