20.

1K 93 3
                                    

Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!

***

Pagi harinya, ashel bangun lebih dahulu. Ia membangunkan kakaknya.

"Kak chika bangun..udah pagi loh"
ucap ashel

Lalu chika pun terbangun, ia duduk dipinggir kasur untuk melemaskan badannya.

"Jam berapa sih ini, kok mataharinya belum terang"
tanya chika

"Masih jam lima lebih tujuh.."
jawab ashel

"Yaudah, kakak cuci muka dulu deh"
balas chika

Setelah mencuci muka, chika dan ashel keluar dari kamarnya. Mereka membuka pintu kamar zee dan aran, sudah pasti mereka belum bangun. Jadi chika dan ashel harus membangunkannya.

Memang agak sulit membangunkan zee dan aran, tapi ashel dan chika berhasil membangunkan mereka berdua.

Pagi ini zee, ashel, chika dan aran mau jalan-jalan ke sekitar villa. Udara yang sejuk, membuat mereka senang.

"Habis ini, pada mandi yaa..mau makan dulu sebelum ke coffeeshop, okey?"
ujar aran

"Siap bang!"
jawab zee

"Okeee!"
jawab ashel dan chika bersamaan

Aktivitas disekitar villa tidak begitu padat. Pagi hari hanya ada para suami yang berangkat ke kantor untuk kerja.

"Kita nanti makan dimana bang?"
tanya zee

"Sarapan bubur aja mau ngga? abang ada langganan disekitar sini. Bubur ayamnya enak banget..!"
jawab aran

"Wah boleh tuh, cell mau kan?"
tanya zee

"Mau lah..kak mau kan?"
jawab ashel

"Mau kok.."
balas chika

"Bagus kalo gitu, balik yuk udah jam setengah tujuh nih.."
ajak aran

"Yuk..!"
jawab chika

Mereka pulang ke villa, kegiatan selanjutnya adalah mandi dan menuju coffeeshop aran. Di perjalanan, aran mampir ke warung bubur ayam.

"Makan dulu yaa"
ucap aran

"Iya bang"
jawab zee

Sarapan bubur ayam untuk mengisi perut sebelum ke coffeeshop milik aran. Habis dari warung tersebut, mereka jalan lagi menuju coffeeshop.

Saat sampai disana, terlihat banyak sekali pengunjung yang datang. Jadi aran memutuskan untuk membawa mereka ke ruang khusus yang tak diketahui orang. Ruangan itu ada di lantai atas.

Coffeeshop milik aran, terdiri dari tiga lantai. Ini salah satu penghasilan tetap aran, jadi walaupun masih muda ia sangat rajin mencari uang.

"Gilaa bang, ini sih lebih keren daripada yang dijakarta..!"
ujar zee

"Haha iya dek..coffeeshop ini sengaja abang buat paling mewah daripada yang lain. Karna ini coffeeshop pertama abang"
jawab aran

Bahagiaku Di KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang