19.

918 96 9
                                    

Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!

***

Hari menuju pernikahan semakin dekat, tinggal satu minggu zee dan ashel untuk melangsungkan pernikahan. Kini kedua keluarga pun berkumpul untuk makan malam bersama disebuah restoran.

Zee dan keluarga sampai direstoran, mereka masuk dan duduk di meja yang sudah dipesan. Tak lama dari itu, ashel dan keluarga sampai direstoran tersebut.

Acara makan malam ini berjalan dengan lancar, ada banyak yang mereka bicarakan. Salah satunya mengenai pesta pernikahan zee dan ashel. Rencana awal adalah pagi hari akad dan malamnya pesta. Namun kini dirubah, hari jum'at pagi akad dan sabtu malam pesta pernikahan. Itu juga karna usulan dari sang pengantin.

Selesai membahas pernikahan zee dan ashel, abi vino pun bertanya pada chika untuk kapan menikah.

"Ashel kan udah ada calon nih, kalo kakak udah ada belom?"
tanya abi vino

"Apa sih bi, urusan chika mah nanti aja. Ini ashel dulu.."
jawab chika

"Eh chika ini udah lulus kan ya?"
tanya papa cio

"Iyaa om, kenapa emangnya?"
jawab chika

"Nggak kok, om punya kenalan. Dia anak rekan bisnis om, abi kamu kenal kok..kalo kamu mau kenalan, om kenalin deh.."
balas papa cio

"Iya, namanya adrian. Dia udah kerja diperusahaan om cio, kalo kamu mau nanti abi kenalin.."
tambah abi vino

"Emm nanti aja deh, chika pikir-pikir dulu"
jawab chika

Selesai makan, semua pun pulang. Sampai dirumah, zee langsung menelfon ashel. Katanya kangen, padahal baru aja ketemu.

"Assalamualaikum cantik"

"Waalaikumsalam, kenapa sayang? hmm"

"Nggapapa kok..aku kangen aja sama kamuu"

"Kan tadi baru ketemu, masa udah kangen ajaa.."

"Emm besok jalan yuk..mau ngga?"

"Kemanaaa?"

"Ke bandung..nanti aku mau ajak bang aran, karna dia kan sering ke bandung.."

"Nanti aku cewe sendiri dong..gamau ah"

"Ajak kak chika aja, mau kan dia?"

"Tapi kamu yang ajak yaah...berani? haha"

"Berani dong, habis ini aku chat deh kak chika nya..biar kamu percaya"

"Oke deh, udah malem ngantuk mau tidur"

"Tidur gih, ketemu besok yaa..byee"

"Bye sayang..."

Setelah menelfon ashel, zee langsung chat calon kakaknya. Ia ingin mengajak ke Bandung untuk menemani ashel.

Kak chika

malam kak
ini zee, calon adik ipar
20.21

malem juga zee
ada apa? kok tumben
chat kakak
20.21

besok sibuk ngga kak?
mau ngajak ke bandung
20.22

ogah ah..
ntar jadi ngamuk saya
20.22

ngga kok, nanti kita berempat
aku, ashel, kakak, sama sepupuku
mau kan kak?
20.23

Bahagiaku Di KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang