10.

1.2K 116 4
                                    

Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!

***

Seminggu setelah kejadian ashel
terkena bola basket, kali ini gantian
zee yang mengalami kecelakaan. Saat mengantar ashel pulang, zee mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan terjadi karna ada seekor kucing yang lewat didepan mobil zee.
Zee kaget dengan itu, langsung membanting stir ke kanan.

___

Kondisi zee saat ini tidak terlalu parah, hanya saja tangan kanannya mengalami patah tulang. Jadi, ia tidak bisa melakukan aktivitas yang menggunakan tangan kanan.

Orang yang pertama tau, adalah ashel. Dini hari ashel mendapatkan telfon dari pacarnya, saat diangkat ternyata orang lain yang berbicara.

Drrt... drrt... drrt...

"Ngapain zee jam segini telfon yaa?"
gumam ashel

Ashel mengangkat telfon itu.

"Halo zee, ngapain jam segini call. Emang kamu ga tidur?"

"Halo mbak, ini pacarnya kecelakaan. Sekarang sudah ditangani dirumah sakit brawijaya. Ini saya pak bambang, orang yang nolong mas nya ini"

Ashel yang mendengar itu pun shock. Buru buru ia turun dan meminta chika untuk mengantarnya.

Anin yang mendengar kabar ini dari ashel, langsung menghubungi cio dan shani. Sekarang mereka sedang menunggu zee yang melakukan operasi patah tulang.

Chika yang melihat adiknya sangat cemas, ia memberikan ketenangan pada ashel.

"Shel, kamu kan tau zee orang yang kuat. Pasti dia melalui semua ini kok, kamu yang sabar ya"
tutur chika

"Tapi aku takut kak, aku takut..",
runtuh sudah, ashel yang dari tadi menahan tangisnya. Kini runtuh sudah.

Chika memeluk ashel, ia mengusap punggung adiknya itu untuk menenangkannya.

Shani dan cio, mereka juga sangat terpukul saat mendengar kabar dari anin.
Floren pun sama, ia berdoa kepada tuhan untuk menyembuhkan abangnya ini.

___

Setelah satu jam menunggu, akhirnya pintu ruang operasi terbuka. Seorang dokter keluar.

"Gimana anak saya dok? Apakah operasinya berjalan lancar?"
tanya cio

"Alhamdulillah pak, operasi berjalan lancar. Sekarang kita pindahkan pasien ke ruang inap ya, saya permisi"
jawab dokter

Semua orang yang mendengar itu, mengucapkan syukur dan lega. Operasi zee berjalan lancar.

Setelah dipindahkan ke ruang inap nya. Zee sampai sekarang belum membuka matanya. Ashel sedari tadi menggenggam tanganmu kiri zee, ia terus menunggu untuk zee bangun.

Di ruang ini, tersisa ashel dan keluarga zee. Keluarga ashel, memutuskan untuk pulang. Ashel izin beberapa hari tidak sekolah, hanya untuk menemani sangat kekasih.

___

Zee akhirnya sadar, yang pertama kali ia lihat adalah ashel yang tertidur sambil menggenggam tangannya. Zee tak tega membangunkan ashel, jadi ia hanya memandangi wajah ashel yang sedang tertidur.

Bahagiaku Di KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang