26.

1K 96 4
                                    

Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!

***

Hari-hari telah dilalui dengan baik oleh zee dan ashel. Ketika ada bibit masalah baru, mereka langsung menyelesaikan nya dengan kepala dingin. Didiskusikan baik-baik oleh mereka.

Hari ini adalah hari terakhir zeeshel melaksanakan ujian. Rencananya sepulang sekolah, teman-temannya akan mengadakan acara dirumah zeeshel. Karena rumah mereka besar kata yang lainnya.

Bel pulang telah berbunyi, artinya ujian kini telah benar-benar selesai.

"Kita jadi kan guys?"
tanya kathrina

"Jadi dongg..."
jawab marsha

"Eh nanti gue ajak bang aran sama ka chika juga ya..nggak papa kan?"
tanya zee

"Nggapapa lah zee, kan itu juga rumah lo. Jadi ya bebas aja.."
jawab indah

"Yaudah kalo gitu, langsung aja yukk!"
ajak ashel

Sampailah dirumah zeeshel. Aran dan chika sudah sampai terlebih dahulu disana. Setelah zee membuka pintu, barulah mereka semua masuk.

Para perempuan pun beralih ke dapur dan memasak makanan dengan bahan yang ada. Sedangkan para lelaki, mereka membereskan ruang tamu dan menata untuk nanti malam.

Setelah selesai membereskan ruangan untuk nanti malam, kini para lelaki bersantai diruang tv dan ada juga yang bermain playstation (PS).

•••

Malam harinya...

Makanan yang banyak sudah disediakan dimeja makan. Banyak minuman ber alkohol yang dibawa oleh Olla, teman zee.
Tapi banyak juga yang tidak ber alkohol.

"Guyss! Akhirnya ujian udah selesai, sekarang saatnya kita happy happy...yuhuuu!"
ucap zee sambil memegang satu
gelas vodka

Yang meminum hanya para lelaki, sedangkan yang perempuan meminum air putih atau sirup saja.

Banyak yang sudah mabok rupanya, zee dan aran masih sadar. Yang lainnya sudah tidak karuan.

Sudah hampir berganti hari, teman-teman zee dan ashel memutuskan untuk tidur karena sudah pusing katanya.
Sedangkan zee, ashel, aran dan chika masih berada di ruangan itu.

Ashel dengan iseng bertanya kepada zee.

"Sayang...gimana sih rasanya itu"
ashel menunjuk ke arah gelas yang dipegang oleh zee.

Zee dengan jailnya menjawab

"Kamu mau rasain ini? minum aja punyaku.."

"Emang boleh..?"

"Boleh lah..kenapa enggak. Nih aku kasih!"
balas zee

Ashel meminum sedikit cairan yang ada didalam gelas tersebut, rasanya masih seperti asing. Karena ini pertama kalinya ashel mencoba minuman seperti ini.

Chika yang melihat adiknya meminum vodka hanya tertawa kecil. Dirinya sudah mencoba minuman seperti sejak lulus SMA.

Aran yang melihat chika tertawa, malah menawari chika minuman yang sama dengan yang ashel minum.

Bahagiaku Di KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang