Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!***
Adzan subuh membangunkan sepasang suami istri ini, siapa lagi kalau bukan cazzie dan ashel.
"Zee...bangun yuk, sholat dulu kita"
ucap ashel"Hmm..iya cel, kamu wudhu duluan gih"
suruh zeeAshel memasuki kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Setelah selesai, keluar lah ashel. Baru sekarang giliran suaminya itu. Sembari menunggu zee wudhu, ia memakai mukena dan menata sajadah mereka.
Setelah selesai sholat, zee mandi untuk berangkat ke kantor. Dan ashel turun ke lantai bawah untuk memasak sarapan untuk zee.
"Cel..."
panggil zee dari arah tangga"Iyaa, aku didapur..!"
teriak ashelZee menyusul ashel dan memeluk dari belakang yang embuat ashel kaget.
"Ngagetin aja deh kamu!"
omel ashel"Sorry deh...lagi masak apa nih?"
tanya zee"Aku buatin kamu sandwich aja ya, mau ngga..?"
jawab ashel"Mauu dong, apa aja yang kamu bikin pasti aku mau..cel"
balas zeeAshel tersenyum tipis.
Sambil menunggu ashel membuat sandwich, zee ambil susu kemasan yang ada dikulkas. Lalu dituangkan ke gelas.
"Udah minum susu hamil belum cel?"
tanya zee"Aku mah minumnya nanti aja zee, masih pagi gini ga enak tau minum susu.."
jawab ashel"Loh..kok gitu, minum susu tuh bagusnya pagi tau cel. Aku buatin ya? biar nanti kita minumnya bareng"
balas zee"Hmm, makasih ya.."
jawab ashelZee membuatkan susu hamil untuk ashel, lalu mereka sarapan bersama dimeja makan dengan sandwich dan susu.
Setelah sarapan, zee pamit untuk berangkat ke kantor. Ashel mengantarnya sampai pintu depan.
"Aku jalan dulu ya cel, bye sayang.."
ucap zee lalu ia jongkok untuk mencium perut yang sedikit buncit milik ashel.Ashel tersenyum dan menjawab
"Bye suamii, ati ati dijalan ya.."Lalu zee berjalan dan masuk ke mobil, langsung berangkat menuju kantor.
Melihat zee sudah pergi, ashel kembali masuk rumah dan tidak lupa mengunci pintunya.
•••
Dikantor zee.
"Pagi semuanya..!"
sapa zee"Pagi kak zee.."
"Pagi bos.."
"Pagi bos zee..."Ya, zee lebih suka dipanggil kak atau nama saja dibandingkan pak. Karena dia masih muda katanya, tidak cocok untuk dipanggil pak zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiaku Di Kamu
Teen FictionCazzie Putra Harlan Seorang remaja yang tampan dan perhatian kepada kekasih tersayang, Ashel Gizzela Wijaya Kekasih dari zee, cantik dan baik hati itulah yang membuat zee jatuh cinta padanya. Ada rahasia besar yang zee sembunyikan dari ashel. Raha...