29.

950 92 5
                                    

Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!

***

Pagi hari yang cerah, dirumah zeeshel terlihat dua pasangan suami istri yang masih nyenyak dalam tidurnya.

Dikamar aran dan chika.

"Ran..bangun yuk, udah jam tujuh nih"
chika membangunkan aran

"Hmm..bentar, lima menit lagi. Masih ngantuk nih.."
jawab aran dengan suara khas orang bangun tidur

"Ihh ayo bangun..."
suruh chika lagi

"Iya iyaa, tuh udah bangun"
jawab aran

"Nah gitu dong, sana cuci muka dulu..aku udah daritadi cuci mukanya"
suruh chika

"Oke, kamu tunggu sini bentar ya. Kita turun ke bawah bareng ajaa"
jawab aran

"Iyaa..sana gih"
balas chika

Aran pun pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Setelah itu, ia turun ke lantai bawah bersama chika.

Sedangkan, dikamar zee dan ashel.

"Zee..bangun dong"
ucap ashel

"Hmm, iya cell. Ini udah bangun kok"
jawab zee

"Aku mau kebawah..kamu ikut ngga?"
tanya ashel

"Ikut dong, tungguin aku dulu. Mau cuci muka bentar"
jawab zee

"Oke..aku tunggu, jangan lama lama!"
balas ashel

"Iyaa cel"
saut zee

Selesai mencuci mukanya dan gosok gigi, zee turun ke lantai bawah bersama ashel. Disana sudah ada chika dan aran yang sedang duduk santai diruang tv.

"Loh kalian udah bangun"
ucap ashel

"Udah dong dek, kamu mau masak?"
jawab chika

"Iyaa kak, boleh bantuin aku ngga.."
balas ashel

"Boleh dong..yuk kita masak!"
ajak chika

Para istri pun sibuk memasak di dapur, sedangkan para suami hanya bermain ps diruang tv saja.

Bosan menunggu, akhirnya para suami pun menyusul para istri ke dapur. Bukan nya malah membantu, hal ini bikin rusuh di dapur.

"Kalian kenapa sih kesini? udah bagus tadi diruang tv aja, kenapa hm?"
tanya chika pada aran dan zee

"Tau tuh, disini awas aja ya kalo sampe bikin rusuh. Ngga bakal aku kasih makan kalian!"
tambah ashel

"Jangan gitu dong cell, jahat amat sama suami sendiri"
mohon zee

"Kalo gitu, jangan bikin rusuh. Cukup diem disitu..paham?"
jawab ashel

"Iyaa shel, pahamm"
balas aran

Aran dan zee hanya diam melihat istrinya memasak. Setelah jadi, chika dan aran menyusun makanan dan mengambilkan untuk suaminya.

"Nih buat kamu, sarapan dulu.."
ucap ashel pada zee

"Iyaa..makasih ya istrikuu"
jawab zee

"Kamu ngga makan cel? sini gih aku suapin, kasian kamu capek masak ya?"
tambah zee

"Ngga kok, ga capek. Yaudah kalo kamu mau nyuapin aku, aku mau dehh"
jawab ashel

Begitu juga dengan aran dan chika, sikap kedua pasangan ini hampir sama. Jadi cocok saja jika mereka tinggal dalam satu rumah.

Rencananya, aran dan chika akan tinggal bersama zeeshel sampai rumah mereka jadi. Benar, aran sudah membangun rumah mungkin sudah bisa ditinggali dalam waktu beberapa minggu saja. Dan rumah mereka masih satu lingkungan dengan rumah zeeshel.

•••

Siang hari ini mereka akan pergi ke rumah orangtua ashel dan chika. Dan mereka akan menginap disana, malam nanti rumah keluarga wijaya akan ramai.

"Udah siap semua?"
tanya zee

"Udah kok zee, berangkat sekarang yuk"
jawab ashel

"Oke kalo gitu, let's go!"
balas zee

Chika dan aran berangkat terlebih dahulu, katanya mereka akan membeli cemilan yang banyak untuk persediaan disana. Barulah ashel dan zee menyusul.

Tidak jauh, perjalanan cukup setengah jam saja untuk sampai disana. Dan mobil zeeshel sudah sampai diparkiran rumah keluarga wijaya, langsung disambut oleh mommy anin dan abi vino.

"Akhirnya kalian dateng juga, masuk gih. Kakak kamu juga baru aja sampenya"
ucap mommy anin

"Iyaa mom, kangen banget deh sama abi sama mommy"
jawab ashel

"Kemarin dinikahan kakak kamu kita ketemu loh shel, masa udah kangen aja"
balas mommy anin

"Ya namanya juga namanya"
jawab ashel yang membuat yang lain tertawa

Mereka masuk ke rumah yang mewah ini, setelah itu berkumpul dimeja makan. Dan makan siang bersama.

"Nah kalo gini kan rumah nggak sepi lagi, sering sering dong main ke sini"
ucap abi vino

"Padahal baru dua hari ditinggalkan kak chika, mana ada lama"
jawab ashel

"Haha emang gitu shel abii, lebay parah"
saut chika

Tawa mengiringi makan siang ini, rasa nya indah dan harmonis sekali keluarga ini.

Setelah makan siang, abi vino kembali lagi ke kantor. Begitu juga dengan mommy anin, mereka masuk setengah hari saja. Dan yang tersisa dirumah hanya chikaran dan zeeshel saja.

Tiba-tiba ashel merasakan mual yang luar biasa. Hal itu tentu membuat zee khawatir.

"Cell kamu gapapakan?"
tanya zee

"Kamu gakpapa dek?"
tanya chika

"Gatau nih, tiba tiba mual banget. Pusing jugaa jadinya"
jawab ashel

"Ke dokter aja yuk, mau ngga?"
tanya zee

"Ngga usah zee, palingan masuk angin. Aku gapapa kok..tenang aja ya"
jawab ashel dengan senyuman tipis

Chika curiga dengan tanda-tanda ini, ia buru-buru menyuruh aran untuk ke minimarket sekitar, untuk membeli testpack.

"Kakak mau nanya, kamu terakhir haid kapan?"
tanya chika

Ashel mencoba mengingat, ia baru sadar kalau dirinya sudah telat selama dua minggu.

"Ya ampun kak! aku udah telat dua minggu.."
jawab ashel

"Nanti kamu coba test ya, kakak lagi nyuruh aran buat beli testpack nya"
balas chika

"Kamu hamil cel?"
tanya zee

"Belum tentu zee, kita liat nanti yaa"
jawab ashel dengan senyuman yang hangat

Aran datang dengan membawa testpack untuk ashel. Chika segera menyuruh ashel untuk mengeceknya. Dan ashel pun buru-buru mengecek ke kamar mandi.

Sedangkan zee menunggu hasilnya, apakah ia akan menjadi calon ayah? tunggu saja hasilnya.

"Duh kok lama banget sihh.."
ucap zee

"Santai kali dek, namanya juga ngecek pasti butuh waktu yang agak lama"
aran menenangkan zee yang sudah tidak sabar menunggu hasilnya.

Pintu kamar mandi terbuka, ashel keluar dengan raut wajah yang sulit diartikan.

Dan hasilnya adalah....


















































Tunggu dipart selanjutnya yaa!

•••

Halo semua!
Maafkan ya wkwkwk
Pokoknya tungguin aja, hahaha

***
Jangan lupa vote dan juga
komen yaa!

See you guys 👋

Zeeshel forever!
-rara😽

Bahagiaku Di KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang