pagi harinya di kediaman rumah Kim..
Lisa terbangun dari tidurnya ia merasa terkejut karena tadi malam ia tidur berdua dengan jennie di kamar jennie,tapi kenapa tiba-tiba ia tidur sendiri?bahkan saat ini ia tengah berada di kamarnya. Lisa berfikir jika jennie meninggalkan nya, ia tidak mau berlama-lama tapi saat ia hendak bangun dari ranjang tiba tiba..
pintu terbuka..
dan memperlihatkan seorang wanita cantik masuk kedalam kamar itu."selamat pagi sayang"
"eonnie" ucap Lisa beranjak dari ranjang nya dan memeluk jennie.
"hey, kenapa kau menangis hm?"
"aku kira eonni meninggalkan ku hiks.."
"kau ini bicara apa?eonni kan sekarang tinggal disini berama mu,dan eonni tidak akan meninggalkan mu sayang"
"janji?"
"janji..ayo mandi dulu eomma dan appa mu sudah menunggu mu di bawah untuk sarapan"
"baiklah ayo eonni mandikan lili"
"ayoo"
sedangkan di lantai 1 tepat nya di tempat makan,3 orang 2 orang pria dewasa dan 1 wanita dewasa,mereka sedang sarapan berama.
"dimana Lisa?"tanya taehyung
"dia sedang mandi bersama jennie"
"kau sudah janji kemarin akan menemui ku malam tadi,tapi kau tidak datang ada apa sebenarnya dengan mu ini Kim taehyung?!"ucap seokjin
"pekerjaan ku baru selesai tengah malam,aku tidak ingin mengganggu istraht mu dan aku memutuskan kan untuk membicarakan hal ini sekarang"
"dasar pria gila kerja"
"hey ini Masi pagi,apa kalian tidak bosan bertengkar terus eoh?!" ucap jisso yang sudah mulai muak dengan perdebatan suami dan adik ipar nya.
"ck, langsung ke intinya saja Hyung"
"aku sudah bilang padamu kemarin eomma dan appa akan pulang besok,kau tau kan maksud ku apa?"
"aku sudah bilang berapa kali pada kalian,jika aku tidak ingin menikah dulu"
"sampai kapan?kau tidak ingat umur mu itu semakin tua bodoh!,eomma dan appa juga ingin mempunyai cucu lagi"
"kenapa harus minta kepada ku?kenapa tidak membuat adik untuk Lisa saja?"
"jangan mengada-ada Lisa itu Masi kecil dia tidak akan ku beri adik di usianya yang masi kecil"ucap jisoo tidak terima
"sekali ini jangan egois Tae,kau tak ingat?appa selalu mengancam nya dengan penyakit nya yang sekarang? mengerti lah Tae,appa takut umurrnya tidak panjang kau mengerti kan apa yang ku maksud?"
"aku mengerti,aku hanya belum menemukan yang tepat,kau tau kan menikah itu bukan main"?"
"bagaimana kau akan menemukannya jika dirimu saja seperti itu,ayolah buka hati mu perlahan dan biarkan seseorang mengisinya"
"sudah ku coba"
"lalu?ayolah berkencan lah Tae"
"aku belum menemukan gadis yang ku ingin kan,aku perlu waktu Hyung, berhenti lah menyuruh ku menikah terus"
"aku sudah menunggu sejak 2tahun yang lalu,sampai saat ini aku belum juga melihatmu membawa wanita kesini bahkan mendengar kau dekat dengan wanita pun tidak pernah"
"aku janji tahun ini,jika tidak kau boleh menjodohkan ku dengan siapapun yang kau ingin kan"
"aku penggang janji mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY SITTER+
Romance"k-kita benar benar akan melakukan nya?" pertanyaan jennie membuat mata taehyung yang tadinya tertutup menjadi terbuka.