sudah hampir 3hari lebih jennie menjauhi taehyung, padahal taehyung selalu berusaha untuk menjelaskan semuanya kepada jennie,namun jennie selalu menolak setiap kali taehyung ingin bicara,mau bagaimana lagi? taehyung juga selama 3hari ini sedang di sibukkan oleh pekerjaan nya, ditambah malam ini rekan perusahaan nya akan mengadakan pesta,dan tentu saja taehyung akan menghadiri pesta tersebut.
namun walaupun sesibuk itu, pikiran taehyung selalu dipenuhi oleh jennie, taehyung tak henti hentinya memikirkan gadis itu, ia juga sedang berfikir bagaimana membujuk jennie agar gadis itu mau menemaninya kepesta malam ini, taehyung sungguh butuh pendamping malam ini, namun ia masi bingung dengan jennie, bertemu dengan nya saja selalu menghindar, apa lagi jennie menyenutujui ajakannya untuk kepesta malam ini fikir taehyung.
taehyung berjalan disekitar kawasan dekat perusahaan miliknya,ia sudah hampir 1jam berjalan jalan dekat sana, taehyung memutuskan untuk mencari bangku Disana, karena taehyung sudah sedikit kelelahan dan memutuskan untuk duduk disana.
selang beberapa saat setelah duduk disana, taehyung mersakan jika ada seseorang dari arah belakang yang menepuk nya, sontak taehyung segera berbalik, taehyung cukup terkejut melihat siapa yang ia lihat saat ini.
wanita itu tersenyum ketika taehyung berbalik kearah nya, sedangkan taehyung?anak kecil sekali pun bisa menebak raut wajah taehyung yang tidak suka akan kedatangan wanita yang jaehyun katakan kemarin, yaitu Karina.
"aku mencari ke kantor mu, ternyata kau ada disini...honey"ucap Karina mendekati Taehyung dan segera duduk di dekatnya, taehyung yang mengetahui itu langsung berdiri karena sungguh, ia sudah muak sekali berdekatan dengan wanita ini.
"Hey kenapa menjauh, duduk lah di samping ku, apa kau tidak merindukanku hm?"ucap Karina meraih tangan taehyung dan langsung taehyung tepis begitu saja,namun wanita itu sepertinya tidak akan menyerahkan begitu saja.
"apa mau mu!"ucap taehyung dingin
"tentu saja kau"
CK, taehyung berdecak dengan senyum remehnya,pria itu seakan tau permainan wanita yang ada di hadapannya ini.
"untuk apa kau kembali lagi kesini?apa lubang mu sudah terlalu longgar sehingga tidak ada orang yang mau meniduri mu dan kau kembali lagi kesini untuk mengurus harta begitu saja?"ucap taehyung dengan senyum miring nya, ia sudah tau maksud dari wanita ini.
"lubang ku Masi sama seperti dulu saat kau adalah orang pertama yang memasuki lubang ku..hmm memikirkan itu aku jadi rindu saat saat kita bermain di ranjang 2tahun yang lalu, apa kau tidak merindukannya juga?"
taehyung tertawa puas mendengar pengakuan wanita ini, apa itu? taehyung yang memasuki nya pertama kali? astaga itu sangat lucu sekali, bahkan Jungkook temannya saja sudah meniduri nya sebelum dirinya.
"CK, kau lupa dengan jungkook?, Jackson, rm dan Ntah itu pria mana lagi yang sudah memasuki mu sebelum aku..dan juga aku sama sekali tidak pernah merindukan hal itu, bahkan memikirkan nya saja tidak pernah, karena kau lah wanita yang pertama kali membuat ku berpengalaman bercinta paling buruk yang pernah aku rasakan"ucap taehyung dengan senyum remehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY SITTER+
Romance"k-kita benar benar akan melakukan nya?" pertanyaan jennie membuat mata taehyung yang tadinya tertutup menjadi terbuka.