hari ini taehyung senganja mengambil cuti, dengan alasan ingin istirahat tapi yang sebenarnya terjadi adalah?..
Ntah lah selama 3hari ini pikiran taehyung selalu dipenuhi gadis bermata kucing itu,apa yang sebenarnya terjadi pada taehyung?tidak ada yang tau apa yang terjadi kepada pria itu,bahkan pria itu juga tidak tau kenapa dirinya seperti itu.
karna jujur saja saat bersama jennie taehyung selalu merasakan kenyamanan, taehyung tidak tau perasaan apa ini, taehyung menyukai jennie?gadis yang ia kenal 1bulan yang lalu? taehyung tau ini begitu cepat tapi bagaimana lagi? jennie begitu menarik perhatian taehyung, dan taehyung Sangat sadar hal itu.
dan ini adalah kedua kalinya taehyung merasakan ketertarikan dan menyukai seorang gadis dengan perasaan nya bukan sekedar NAFSU semata, jennie adalah gadis kdua yang bisa membuat taehyung seperti ini, dan gadis pertama yang bisa meluluhkan hati pria bermarga KIM itu adalah seorang gadis di dalam bus 5tahun yang lalu, taehyung mengakui jika gadis di dalam bus itu adalah cinta pertama nya, bahkan taehyung sering mengingatkan ngingat kejadian 5tahun yang lalu saat pertama kalinya seorang gadis menarik perhatiannya. taehyung kembali mengingat wajah sang gadis saat menoleh kearahnya untuk mengambil kacamata yang ia berikan, ia mengingat jelas bagaimana wajah gadis itu. wajahnya yang mungil sama seperti bibirnya yang berwarna pink, taehyung tersenyum ketika ia mengingat mata gadis itu yang sembab dikarnakan menangis terlalu lama,dan taehyung baru menyadari jika gadis itu mempunyai bola mata yang cantik seperti kucing. omong omong soal mata kucing taehyung teringat kembali kepada jennie, ciri-ciri gadis di dalam bus 5tahun yang lalu itu hampir sama seperti jennie,apa gadis itu jennie? dan sepertinya usia gadis itu seumuran dengan jennie.
tapi ini tidak mungkin, kejadian 5tahun yang lalu itu terjadi di Busan saat taehyung mendapatkan proyek disana, dan gadis itu juga bersekolah disana dan sudah dipastikan gadis itu penduduk Busan, sedangkan jennie? jennie tinggal di Seoul.
taehyung sedikit meningkat ngingat lagi bagaimana wajah gadis di dalam bus itu,dan membandingkan nya Dengan jennie,mereka sedikit mirip hanya saj-
tok..tok..tok
taehyung tersadar dari lamunannya ketika suara pintu kamarnya berbunyi,dan taehyung pun segera berjalan menuju pintu tersebut dan membuka nya.
pintu terbuka menampilkan sosok gadis kecil dengan boneka panda dipeluknya siapa lagi jika bukan keponakan nya.
"uncleee!"
taehyung berjongkok untuk menyamakan tinggi Lisa
"hey, ada perlu apa kesini hm?"
"eonni ku bilang jika uncle mengajak eonni untuk makan siang bersama ya?"
"eonni mu?kata siapa dia eonni mu hm?"
"tentu saja! eonni J itu milik Lisa dan akan terus seperti itu, tidak ada yang boleh mengambil nya dari Lisa!"ucap Lisa dengan nada marah bagi taehyung itu bukan marah itu hanya ocehan biasa,bahkan terlihat sangat menggemaskan baginya.
"benarkah? bagaimana jika Lisa membagi duanya dengan uncle?"
"kenapa Lisa harus membagi duanya dengan uncle? memanya uncle juga menyukai eonnie J ya?"
"sepertinya begitu"
"woah! benarkah?apa uncle sudah mengatakan nya pada eonni seperti yang Lisa lakukan?"
"tidak, uncle belum mau mengatakan nya"
"kenapa?mau Lisa bantu untuk mengatakan nya pada eonni?baiklah Lisa akan mengatakan sekarang juga kepada eonni J"ucap Lisa berlari kecil meninggalkan taehyung
taehyung tentu saja terkejut ia tidak tau jika keponakannya ini akan seperti ini, sungguh di luar dugaan, untung saja taehyung Masi sempat menghentikan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY SITTER+
Romantizm"k-kita benar benar akan melakukan nya?" pertanyaan jennie membuat mata taehyung yang tadinya tertutup menjadi terbuka.