24

2.8K 174 3
                                    

jujur saja taehyung Masi merasa sangat bersalah kepada jennie, taehyung juga tau ini hanya lah sebuah masalu nya, namun taehyung juga bisa mengerti bagaimana rasa jadi jennie pasti sangat menyakitkan bukan?. Taehyung mungkin jujur apa yang dikatakan Karina itu benar,tapi itu semua murni rasa nafsu terhadap Karina, tidak ada yang lebih apa lagi taehyung mempunyai rasa kepada wanita itu.

kini hubungan diantara mereka berdua perlahan mulai membaik,ya meskipun jennie Masi sedikit mendiami taehyung,tapi taehyung tidak menyerah begitu saja.

taehyung terus berusaha memperbaiki semuanya,dan meyakini jennie,jika taehyung benar-benar mencintai nya, terlebih mereka akan menikah tidak mungkin juga hubungan mereka akan terus menerus seperti ini.

••∆••

pekan ini jennie,Lisa dan jisoo tengah berbelanja bersama, sudah hampir 2jam mereka berada di mall namun belum juga menemukan barang yang mereka inginkan.

"kau sudah menemukan barang yang kau inginkan?"tanya jisoo

"belum, sepertinya aku akan mencari nya nanti bersama taehyung oppa"ucap jennie

"tidak apa, kau bisa mencarinya bersma ku hari ini, kau lupa jika hari ini aku free?"

"kau benar, tapi Lisa sepertinya sangat kelelahan, dia dari tadi hanya tertidur di dalam gendongan ku"

"kau tenang saja, aku akan menyuruh supir untuk mengantarkan putri ku pulang, kurasa dia cukup lelah berjalan-jalan di mall selama hampir 3 jam"

kini jisoo dan jennie sedang menuju keluar mall untuk menemui supir nya, dan menyeruh nya untuk mengantarkan Lisa pulang.

"tuan seokjin ada di rumah nyonya"ucap sang supir.

"itu bagus! katakan padanya jika hari ini aku akan pulang lumayan cukup sore bersama jennie"ucap jisoo lalu pergi dari sana.

setelah kurang lebih 2jam berkeliling ahirnya mereka mendapatkan benda yang mereka inginkan. dan mereka segera menuju lestoran disana untuk mengisi perut mereka yang mulai kelaparan.

"bagaimana kau dan taehyung?"ucap jisoo sembari menarik kursi untuk ia duduki.

"kami baik-baik saja"

"kau jangan berbohong, aku tau apa yang tengah terjadi antara kau dan taehyung"

"ya..aku sudah tidak ingin membahas hal itu lagi eonni"

"aku mengerti, itu pasti sangat menyakitkan kan. tapi kau harus tetap ingat jika itu hanya lah sebuah masalu..aku tau taehyung Sangat mencintai mu kau bisa mempercayai ku tentang hal itu"

"kau tidak perlu merasa seperti itu, aku hanya butuh waktu untuk menerima semuanya, ini hanya lah sebuah masalu bukan?"

"tepat sekali! aku sangat bangga mempunyai adik ipar seperti mu, taehyung sungguh beruntung memiliki mu"

"terimakasih eonni".

1bulan2muninggu berlalu..

pernikahan taehyung dan jennie akan dilaksanakan 1 minggu lagi, karena mereka akan segera menikah jadi mereka tidak diperbolehkan untuk bertemu terlebih dahulu, jennie di pindahkan ke apartemen milik jisoo untuk sementara.
jennie sudah pindah kesana sejak 3hari yang lalu.

jujur saja 1hari tidak bertemu dengan jennie membuat taehyung sedikit perustasi bahkan hampir setiap saat pria menghubungi jennie.

taehyung juga sering merengek kepada sang ibu agar dipertemukan oleh jennie sebentar saja. namun sang ibu enggan memberikan izin tersebut. bahkan sampai saat ini pria Kim itu Masi merengek seperti anak kecil.

MY BABY SITTER+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang