15

2.9K 218 4
                                    

hari ini adalah hari dimana jennie bertemu dengan renjun,dan tentu saja Lisa ikut dengannya.
kini jennie dan Lisa tengah duduk di sebuah bangku taman karena disana lah tempat mereka bertemu.

saat jennie dan Lisa tengah sibuk menuggu tiba-tiba sebuah tangan menepuk bahu jennie dan jennie pun langsung berbalik kebelakang.

"Hai Nuna"

"Kau!"

"kau kemana saja huh?! kenapa menutup kedai makan mu! kau tau aku hampir gila satuhari tidak makan makanan mu"

bukannya takut diamuk oleh renjun, jennie malah terkekeh kecil karna melihat renjun seperti itu menurutnya itu sangat lucu.

"apa yang lucu?"sambungnya

"baiklah baiklah aku minta maaf,kau ini berlebihan sekali,aku berpindah profesi sebagai baby sitter"

"apaa?! secepat itu? ini tidak adil kau meninggalkanku secara mendadak!"

"oppa sanagat tampan" ucap Lisa. renjun dan jennie yang tengah bicara serius pun sontak melihat kebawah dimana gadis kecil itu berada.

"Hay! kau Lisa ya?kau benar benar ikut ternyata"ucap renjun duduk dan Langsung memangku Lisa.

"tentu saja! Lisa sudah janji pada oppa untuk ikut"
renjun sebenarnya mersa 'terganggu' oleh kebaradaa Lisa,karna apa?ya cntohny tadi dia bisa merusak suasana,tapi mau bagaimana lagi?.

jam menunjukan pukul 1siang dan jennie renjun dan juga Lisa,kini tengah berada di suatu restoran dekat sana,mereka sedang menikmati makan siang bersama.

"aku sungguh merindukan masakan mu"

"baiklah lain kali akan kubawa masakan ku"

"masakan eonni ku sangat enakkaan"

"tentu saja,kau tau? setiap hari aku selalu mampir ke kedai makan nya untuk makan"

"begitu ya?kasian sekali oppa sekarang tidak bisa bisa makan makanan yang eonniku buat, tidak seperti Lisa yang selalu dimasakan oleh eonni"

'sial' renjun merasa menyesal karena telah mengatakan jika gadis kecil ini sangat cantik dan manis! apa ini?! yg benar saja jika saingan nya adalah bocah kecil ini?.

kini mereka sudah menyelesaikan makan siangnya, mereka berniat akan kesuatu tempat lagi untuk menghabiskan waktu bersama.

"kau mau kemana?"tanya renjun

"terserah padamu saja"

"baiklah kita aka-"

drtt drttt drtt

tiba-tiba suara getaran ponsel milik jennie berbunyi,dan mau tidak mau ia harus memotong renjun.

"sebentar"ucap jennie sedikit menjauh dari renjun, ia melihat kearah ponsel miliknya dan ternyata yang menelepon nya adalah TAEHYUNG, ada apa?kenapa menelepon nya tiba-tiba?pikirnya.

"hall-"

"kau dimana?!"tanya taehyung,kali ini Jennie merasa nada bicara taehyung sedikit berbeda,ya bisa dibilang sikap pria itu kembali seperti semula, jennie sedikit takut jika taehyung sudah seperti itu,apa jennie melakukan kesalahan?tapi jennie merasa tidak.

"aku sedang diluar bersama Lisa"

"CK, katakan saja jika kau sedang berkencan dengan kekasih mu itu, tidak usah berbohong bersma Lisa"

"aku benar-benar tidak berbohong,aku memang sedang bersama Lisa dan temanku"

"benarkah?apa aku harus mempercayai mu begitu saja?"

MY BABY SITTER+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang