22

2.7K 164 6
                                    

"tapi tadi Lisa melihat leher eonni J banyak dengan merah-merah uncle, leher eonni seperti di gigit sesuatu saja"

uhukk

taehyung tersedak makanannya, pria itu menghentikan aktifitas memainkan laptop nya, lalu kedua matanya menatap sekeliling ia dapat melihat jika keluarga nya tengah menahan tawa.

sedangkan jennie?gadis itu sudah menunduk malu di tempat duduknya, taehyung tidak tau kenapa Lisa bisa mengetahui hal ini, sungguh sangat memalukan!.

"benarkah? apa Lisa melihat tanda merah itu banyak sekali?"tanya jisoo Kepada sang anak, dan tentu saja niatnya bertanya seperti ini untuk menggoda sepasang kekasih yang Ntah wajah nya sudah di simpan Dimana.

"tidak terlalu banyak, namun Lisa melihat tanda merah itu di sekitar leher dan di bagian dada eonni juga ada"

"astaga itu mengerikan sekali! menurut mu serangga macam apakah yang telah menyerang menantuku ini Kim taehyung?"ucap tuan Kim.

taehyung terkejut bukan main ketika sang ayah, menanyakan hal seperti itu, ini sungguh sangat memalukan! apalagi jennie, sepertinya gadis itu akan marah besar nantinya.

"aku tidak tau"ucap taehyung seolah tidak peduli dengan apa yang terjadi.

"kenapa uncle tidak tau? bukannya semalam uncle tidur berdua bersama eonni?"

'sial-sial! taehyung sangat geram kepada keponakan nya ini, kenpa gadis ini berubah menjadi anak kecil yang menyebabkan?!.

"kau benar sayang! berarti uncle mu itu memang tidak becus menjaga eonni mu, sepertinya nanti malam eonni mu harus kembali tidur bersama mu lagi, karna jika tidak pasti akan ada serangga aneh yang membuat bekas merah di lehernya, atau mungkin malam ini serangga itu akan memakan eonni mu"ucap Hye Kyo

kini jennie dan taehyung sedang berada didalam kamar jennie, taehyung belum berangkat kerja juga, karena sedari tadi Jennie tidak mau bicara sedikit pun padanya.

"sayanggg.. kumhon maffkan aku"

"sayang.."

"sayang.."

taehyung sedari tadi hanya merengek seperti itu, hal itu sungguh membuat jennie bertambah kesal.

"berhenti merengek seperti itu! dan pergi lah kekantor mu"ucap jennie dengan dingin hari ini ia sungguh sangat kesal kepada taehyung, kejadian tadi pagi sungguh memalukan.

"aku tidak akan pergi sebelum kau memaafkan ku sayang"

"aku memaafkan mu, sekarang pergilah"

"tidak-tidak! bukan itu yang ku ingin kan, kau harus memaafkan ku dengan tulus, aku janji  malam tadi adalah malam terakhir kita tidur bersama, sebelum kita menikah nanti"

"aku tidak yakin"

"aku janji"

"baiklah, kau sudah janji kepada ku jika 1tahun kedepan kau tidak akan pernah tidur bersama ku lagi"

"a-apa?! yang benar saja! aku tidak mau!"

"kau sudah berjanji padaku tadi"

"tapi kenapa harus satu tahun?"

"karna pernikahan kita akan di laksanakan satu tahun lagi"

"apa?! tidak-tidak! aku dan eoma sudah sepakat jika kita akan menikah 3bulan lagi dan kau juga sudah setuju tentang hal itu"

"tapi aku tidak mau"

"sayanggg"ucap taehyung dengan nada merengek.

jennie sangat gemas sekali melihat taehyung merengek seperti ini, ternyata benar jika takdir itu tidak ada yang tau, jennie juga tidak menyangka jika dirinya akan menikah dengan taehyung, pria yang dulu menolong nya saat di buss,bahkan ia juga tidak tau jika saat itu ia bertemu dengan jodoh nya.

MY BABY SITTER+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang