8

3.5K 222 3
                                    

"ya,aku dan jennie akan keluar"

"kau mengenal gadis ini?"

"tentu saja, kami sangat dekat dan oh ya ini berkas yang semalam kau minta aku harus buru buru ayo Jen"ucap jaehyun menarik tangan jennie namun TAEHYUNG juga menarik nya.

"ada apa?" tanya jaehyun
taehyung menatap Jennie dengan tatapan Sulit di artikan,dan itu membuat jennie sedikit tegang.

"kau harus ingat waktu,kau harus tau diri posisi mu disini sebagai apa"ucap taehyung dingin.
dan entah kenapa kata kata taehyung barusan sedikit membuatnya tersinggung dan juga sakit? tunggu sakit? kenapa harus sakit?Ntah lah tapi perasaan itulah yang jennie rasakan.

"terimakasih karna telah mengingatkan ku, anda tenang saja aku tidak akan pernah lupa hal itu"ucap jennie tersenyum kecut.

"itu bagus" jawab taehyung angkuh

"kau ini apa apaan,kau terlalu berlebihan jennie dan aku hanya keluar sebentar"

"aku tidak peduli"

"terserah mu saja,ayo kita pergi Jen"ucap jaehyun merangkul pundak jennie dan pergi dari hadapan taehyung.

taehyung terus menatap kepergian kedua manusia itu,Ntah kenapa taehyung merasa menyesal telah berbicara hal seperti itu terhadap jennie.

"apa aku terlalu berlebihan? sepertinya begitu"

"astaga apa yang ku pikir kan?! taehyung kau benar benar gila berhenti lah memikirkan gadis itu Kim" taehyung berucap pada diri sendiri.

"kenapa kau diam saja disini? dimana Jennie dan tamu tadi?"tanya jisoo

"mereka sudah pergi?"

"mereka?Jennie pergi bersama tamu tadi?"

"ya dia pergi bersama jaehyun"

"apaa?! jadi mereka saling mengenal?"

"bahkan dekat"

"itu tidak buruk jaehyun pria tampan dan baik,Jennie pula gadis cantik dan baik"ucap seokjin yang tiba-tiba datang.

"apa maksudmu? jaehyun sudah memiliki kekasih"

"benarkah?tapi aku tidak pernah melihat nya"

"mereka memang jarang bertemu"

"atau mungkin saja mereka berpisah,dan jaehyun berencana mendekati jennie"

taehyung melirik seokjin dengan tajam,apa yang pria itu katakan? jaehyun jennie?itu tidak mungkin.

"kenapa kau menatapku seperti itu?kau tidak suka?"

"kau menyukai Jennie?"

"omong kosong apa itu? berhenti bicara omong kosong dan ayo segera pergi"ucap taehyung pergi menuju mobil yang akan ia tumpangi bersama kedua orang tuanya nanti.

seokjin dan jisoo hanya terkekeh melihat adiknya yang cemburu buta dibuatnya.

______
berbeda dengan Jennie dan jaehyun kini mereka berdua sudah sampai disebuah cafee,mereka sedang mencari seorang wanita yang duduk sendirian di salah satu meja disana. dan jaehyun menemukan kekasih berambut pirang nya.

"itu dia" lalu jaehyun dan jennie pun mengarah pada suatu meja yang tengah di duduki oleh satu wanita berambut pirang, siapa lagi jika bukan rose.

"hii apa kau menunggu lama?"tanya jennie
sontak yang ditanyapun berbalik dan memeluk erat Jennie.

"eonnii!!"ucap rosee memeluk jennie

"hey, sudah sudah lepas kan kau tidak malu memang nya?"

"kau jahat sekali,aku ini mengkhawatirkan mu"ucap rose yang nggan melepas pelukannya dari jennie.

MY BABY SITTER+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang