10

3.3K 227 10
                                    

Taehyung fov
Ntah kenapa sejak pagi tadi pikran ku selalu tertuju kepada gadis pemilik mata kucing itu, taehyung terus memikirkan kenapa jennie tidak ikut sarapan pagi bersama nya tadi? benar yang Hyung katakan jika jennie tidak biasanya seperti ini. aku mulai bosan dengan situasi ini dan aku memutuskan ingin keluar kamar,namun saat aku ingin membuka pintu kamar ku tiba tiba terdengar suara yang memanggil nama jennie rapat di depan pintu kamar ku,dan aku yakin jika pemilik suara itu adalah Kaka ipar ku. awalnya aku tidak menghiraukan itu, namun setelah mendengar suara jennie,aku memutuskan untuk menguping percakapan mereka,Karana jujur saja aku juga ingin tau alasan jennie.

jisoo dan jennie telah selesai berbicara dan kembali kepada kesibukan mereka masing-masing, namun taehyung? taehyung Masi mematung di tempat, pria itu seperti kehilangan arah.

"eonni,ku pikir kalian semua terlalu berlebihan kepada ku,di sini posisi ku tidak ada bedanya dengan pembantu disini,aku merasa seperti tidak tau diri saat ikut makan bersam kalian"

taehyung terus memikirkan kata-kata jennie yang membuat nya tidak mau makan bersama keluarga nya. taehyung kembali mencerna apa yang sebenarnya terjadi kepada jennie,dan ingatan taehyung tertuju kepada kemarin saat jennie pergi bersama jaehyun. taehyung ingat jika dirinya telah mengucapkan kata-kata yang tidak baik kepada jennie, ia sedikit merasa bersalah karna telah mengatakan hal itu kepada jennie. namun mau bagaimana lagi? taehyung tetap lah taehyung laki-laki yang mempunyai gengsi.

skip..
kini jennie sedang membantu beberapa pembantu di rumah itu untuk memasak makan malam. awalnya para pembantu lain menolak tawaran jennie untuk membantu mereka memasak, namun jennie memaksa mereka agar jennie di perbolehkan membantunya.

"nona jika nyonya jisoo tau anda disini pasti dia akan memarahi ku" ucap salah satu pembantu disana.

"kenapa eonni harus marah?dan sudah kubilang sebut aku dengan namaku saja"

"karna ini adalah tanggung jawab kami, dan untuk soal nama panggilan mu juga kami telah berjanji kepada nyonya untuk memanggil anda dengan sebutan nona"

jennie menghembuskan nafasnya secara kasar, apa ini? eonni meminta mereka untuk tidak memanggil ku dengan namaku, sepertinya dia sudah hapal jika aku akan menolok di panggil nona, dan karna itu ia meminta semua pekerjanya disini untuk memanggil ku nona.

"ya baiklah aku sudah tidak memper maslahkan masalah panggilan ku,dan tolong biarkan sekali ini saja aku membantu kalian disini"

"baiklah tapi nona harus berjanji hanya sehari ini saja ya?"

"baiklah"

kini makan malam sudah siap dan jennie berniat mengganti pakaiannya terlebih dahulu karna terdapat beberapa noda di pakaian nya.
Jennie juga merapihkan rambutnya, Jennie juga berniat ingin mengepang rambut nya karna sudah lama sekali ia tidak mencoba mengepang rambut nya, trakhir ia mengepang rambutny saat Masi kuliah itu sudah sekitar 3tahun yang lalu.
saat jennie tengah sibuk mengepang rambutnya tiba-tiba pintu kamar terbuka dan memperlihatkan Lisa yang tengah mengahampiri nya.

"eonni"ucapnya mendekati jennie

"hai sayang"

"rambut eonni sedang di apakan?"

"eonni sedang mencoba mengepang nya sayang"

"wah jadi eonni sedang mengepang rambut eonni?lili juga mau, ayo eonni kepang juga rambut lili"

"baiklah tunggu eonni menyelesaikan dulu rambut eonni, sekarang tunggu dan duduk manis disana"ucap jennie menunjukan ranjang nya agar Lisa duduk disana. dan Lisa pun menganggukkan kepalanya lalu berjalan menuju tempat tidur jennie.

MY BABY SITTER+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang