Halaman pertama yang dibacanya dari buku diary Donghyuck adalah tulisan Donghyuck, mengenai kepergiannya dan juga Renjun unni ke amerika. Kata - kata yang merupakan rasa bersalah Donghyuck yang mengakibatkan kepergian keduanya membuat Haechan yang membacanya menitikan air matanya.
Jujur Haechan juga tidak ingin jika harus meninggalkan Donghyuck, namun jika saat itu kakek dan nenek mereka tidak membuat keputusan ini. Haechan dan juga Renjun tidak akan berada dalam posisi mereka saat ini.
Haechan melewati beberapa halaman hingga sampai ketanggal tiga puluh april. Donghyuck menulis jika tadi siang ia bertemu dengan putra sulung sahabat dari kedua orang tuanya Jung Minhyung atau yang biasa dipanggil Mark yang kebetulan sedang bertamu kekediaman orang tua mereka.
Donghyuck yang memang baru pertama kali merasa jatuh cinta dengan gamblang mengatakan didepan kedua orang tuanya dan orang tua Mark jika ia jatuh cinta pada Mark. Haechan terkikik geli sembari membayangkan apa jadinya kejadian saat itu.
Namun sikap berani Donghyuck ternyata dinilai lain oleh adik Mark yang bernama Jung Sungchan. Sungchan itu seusia dengan Donghyuck, dan Mark setahun diatas Donghyuck.
Sungchan dengan tegas mengatakan jika ia tidak suka gadis manja seperti Donghyuck mendekati kakaknya. Tapi Donghyuck pun bersikeras melawan Sungchan dan menatangnya apa yang harus dilakukannya agar ia merestui Donghyuck menjadi kakak iparnya.
Akhirnya Sungchan memberikan tantangan pada Donghyuck untuk melewati masa SMA-nya yang akan dimulai tahun depan dengan penampilan kutu buku maka mungkin ia akan mempertimbangkan Donghyuck sebagai kakak iparnya. Dan Donghyuck menerima tantangan itu dengan senang hati.
Haechan terus membaca diary Donghyuck, halaman - halaman berikutnya berisi mengenai perilaku orang - orang yang tidak pantas dan sering membulynya. SHS NeoCity memang sekolah elit yang berisi anak - anak orang kaya yang menuntut ilmu. +
Disana adalah tempat dimana orang - orang melihat satu sama lainnya berdasarkan penampilan. Dan Donghyuck dengan penampilan anehnya, rambut panjang dikepang dua, kacamata bulat tebal, serta baju seragam yang kebesaran bagaikan sasaran empuk kejahilan siswa lainnya.
Belum lagi Mark yang merupakan senior mereka sering membantu Donghyuck melawan anak - anak yang menyakitinya membuat para pecinta Mark semakin geram kepada Donghyuck.
Ditambah lagi ulah Jung Sungchan yang menurut cerita Donghyuck juga ikut membulinya malah akan semakin parah jika ia tahu Mark membantu Donghyuck. Tapi Donghyuck bertekad untuk terus bertahan demi cintanya untuk Mark Jung.
Haechan mendesis marah saat ia membaca salah satu halaman yang menceritakan ada salah seorang siswi bernama wendy yang membulynya dengan membuat loker Donghyuck berisi sampah - sampah kotor.
Air mata Haechan turun saat membaca kalimat yang tertulis didiary Donghyuck "Andai ada Renjun unni dan Haechan disini maka aku bisa berbagi semua ini dengan mereka, bercerita pada umma dan appa hanya akan membuat mereka khawatir, saat seperti ini benar - benar membuatku merindukan kedua saudariku"
Haechan membaca diary eunhyuk hingga akhir dan telah mengambil sebuah keputusan, ia akan mengikuti Donghyuck untuk bersekolah disekolah Donghyuck. Dengan begitu ia bisa membantu Donghyuck melawan orang - orang yang membuly saudari kembarnya. Dan ia yang akan berurusan langsung dengan lelaki yang bernama Jung Sungchan itu.
Lagipula ini akan memberikan Haechan pengalaman karena tidak pernah merasakan bangku tingkat Junior dan senior hal ini pasti akan menyenangkan, pikirnya.
Pagi ini di SHS NeoCity para murid di kelas 2-1 tengah sibuk dengan urusannya masing - masing. Tidak ada pelajaran pagi ini dikarenakan para guru sedang rapat. Sungchan duduk dibangku paling belakang dekat jendela, dia merasa benar - benar bosan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(GS) M3 4nd ¥ou (MarkHyuck - 2Chan)
FanfictionDonghyuck dan Haechan adalah dua anak yang terlahir kembar. Donghyuck sejak kecil telah menunjukan jika ia adalah anak yang pandai. Karena itu perlakuan kedua orang tua mereka berbeda. mau tau bagaimana kisah mereka berikutnya ayo baca ceitanya.