8. NCTXT

505 69 6
                                    

8. sea
.
.
.

"Jisung mana?" tanya Renjun sambil nuangin teh hangat ke dalam gelas.

"Lagi cuci muka," sahut Hueningkai dengan muka bantalanya, berat banget emang kalau udah bangun sahur.

Jisung dateng dan langsung duduk di samping Yeonjun sama Haechan, nyawa bocah ini belum ke kumpul semua kayaknya.

"Abis shalat subuh jangan tidur lagi Jis, kita di ajak ke pantai," ucap Hueningkai kemudian mengigit paha ayam kesukaannya.

Jisung ngangguk aja, kemudian lanjutin makannya.

"Siapa yang ngajak? awas jangan kecapean," peringat Yeonjun.

"Anak kelas yang ngajak,"

"Gue ikut ya," ujar Jeno sambil naik turunin alisnya.

Jisung mendengus, Jeno pasti cuman mau ketemu cewek-cewek kelasnya.

"Gak malu lo," sinis Haechan.

"Emang dia punya malu?" balas Beomgyu menatap Jeno malas.

"Lah? gue punya," Jeno nunjuk ke bawah.

"Bukan yang itu ege," Beomgyu rotasiin matanya malas.

"Makan!"

Yang lain langsung diem, Mark emang anti banget kalau lagi makan malah ngomong. Abis makan, baru deh ngobrol sep

      
***

      
"Main bola aja mau gak?" tanya Ni-ki.

"Dih gila, ini masih pagi, ntar kalau haus gimana?" tanya Jisung gak setuju sama usulan Ni-ki.

"Minum lah, tuh air banyak," Ni-ki nunjuk ke arah laut.

Hueningkai langsung jitak Ni-ki, "sesat lu!"

Komplek mereka emang lumayan deket sama laut. Jadi kalau nggak main di lapangan yaa di laut.

"Yaudah main apaan dong?" tanya Jungwhan yang lagi basahin kakinya ke air laut.

"Masa main pasir, kayak cewek-cewek dong," dengus Ni-ki sambil ngelirik cewek-cewek yang lagi main pasir sambil ketawa-ketawa gajelas.

"Ya terus apa?" tanya Jisung ikut memikir.

"Heh jangan mandi ege, ntar masuk air ke mulut," peringat Hueningkai sambil ngeliatin Yuna yang lagi naikin celana training nya.

"Ih enggak, cuman mau main air kok," ucap Yuna mengerutkan bibirnya.

Santai guys, Yuna orangnya emang manjah-manjah dikit, anak-anak kelas juga udah pada maklum sama kelakuan si seleb.

"Kaii, potoin aku dongg," pinta Yuna sambil nyerahin ponselnya.

"Tuh, potoin Kai," Jungwhan dorong bahu Hueningkai.

Hueningkai ngehelas nafas, lalu jalan mendekat ke arah Yuna, terus di ambil ponsel Yuna.

"Bagus gak kalau gini?" tanya Yuna sambil pose dua jari.

Hueningkai ngangkat jempolnya, mau gimanapun gayanya, toh cewek tersebut bakalan tetep cantik kan.

Yuna ganti-ganti pose, setelah dirasa cukup bocah tersebut langsung berlari menghampiri Hueningkai dan ngambil ponselnya buat liat-liat hasil jepretan tadi.

"Ih baguss, gue cantik banget disiniii, oemji kok lo pinter banget sih, Kai," Yuna ngacak rambut Hueningkai gemes.

Hueningkai diem, agak salah tingkah sebenarnya.

"Btw thanks, muah," ucap Yuna yang masih sibuk sama ponselnya, mau upload di ig dulu.

Hueningkai ngangguk sambil nahan senyum, "sama-sama."

   
"EH SEMUANYA AYO FOTO!" ajak Yuna sambil teriak ke cewek-cewek sama cowok-cowok.

Yang lain langsung ke arah mereka berdua, "hayyuk,"

Bahiyyih langsung berdiri di tengah-tengah Hueningkai sama Yuna. Mayan, foto di samping seleb followers auto nambah.

"Lo ngapain nyerobot kesini?" tanya Hueningkai tak terima, pertama kan dirinya yang berdiri di samping Yuna.

Bahiyyih mendecak, "terus lo ngapain berdiri disini? awas cowok jangan dekat-dekat,"

Hueningkai mendengus, males ngeladenin dan langsung geser kesamping, dirasa tempatnya jadi sempit karena di serobot Bahiyyih.

Semuanya udah pada pose.

"Yang ngambil fotonya siapa, bego?"

"Lah iya ...."

    
*****

 
yg g vote gw doain tai nya warna-warni 😤

ramadhan with NCTXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang