27. rebahan
.
.
.
"Besok mau gak kita beli bajunya?" tanya Sunoo ke Hueningkai sama Jisung."Gue mah udah," sahut Hueningkai.
"Lo gimana?" Sunoo nanya ke Jisung.
"Ayok deh, ajak yang lain sekalian, enak kalau rame-rame,"
"Oke."
"Heh ini kok belum pada pergi ngaji? malah rebahan disini," heran Renjun.
Sunoo, Haruto, Jisung, Hueningkai sama Beomgyu emang lagi rebahan di ruang tamu rumah nctxt, padahal ini udah masuk jam ngaji.
"Hari ini libur, ustadz d.o. gak enak badan, kalau ustadzah Wendy sama ustadz Namjoon udah mudik," Hueningkai yang nyaut.
"Terus Chenle sama Taehyun mana?" tanya Renjun lagi.
"Ituu, dikamar."
Abis itu Renjun cuman ngangguk ngerti dan langsung pergi dari sana.
Sekarang tinggal mereka berlima yang lagi rebahan santai sambil nikmatin dinginnya ruangan karena AC.
"Anak-anak itzy cantik ya," ujar Jisung tiba-tiba sambil nginget-nginget wajah Ryujin.
Yang lain bingung, kecuali Hueningkai, dia ikutan nge-iyain ucapan Jisung barusan. Emang anak-anak itzy tuh cantik-cantik, apalagi Yuna, duh.
"Ya ema—ah tai lu kentut ya?" tanya Hueningkai sambil gaplok bahu Haruto.
"Dih nuduh setan, kentut gue wangi," Haruto balas nge gaplok Hueningkai, enak aja main nuduh-nuduh.
"Lo kali," Jisung balik nuduh Hueningkai.
"Enggak lah,"
"Biasanya yang diem itu orangnya," ucapan Haruto barusan langsung bikin semuanya ngelirik ke arah Beomgyu sama Sunoo.
"Gue enggak ya, enak aja!" ucap Sunoo sambil tiduran agak ke samping Haruto. disamping kirinya ada Beomgyu, tu bocah nempel-nempel mulu dari tadi.
"Apasih kentut doang di ributin," eh ini jujur ya bukan Beomgyu yang kentut, Beomgyu mana berani boong di bulan Ramadhan.
"Tau nih,"
Sunoo mukul kaki Beomgyu yang di letakin di atas pahanya, sumpah ya kalau sama Beomgyu tuh harus ekstra sabar, soalnya tu orang udah manja, bandel, suka nyari masalah, masih banyak lagi deh pokoknya.
"Eh petasan udah di pesan semua belum sama si Taehyun?" tanya Haruto sambil natap lurus ke arah loteng, duh jadi ngantuk.
"Udah," balas Jisung.
"Kenapa gak langsung di beli aja sih?" tanya Hueningkai.
"Petasan di tempat kang Juki kalau gak di pesen dulu ya gak bakal bisa di beli, rame pembeli soalnya, murah-murah lagi," perjelas Jisung.
"Weh anjir nyantai gak ngajak-ngajak," IN yang baru dateng langsung nerobos di tengah-tengah Jisung sama Hueningkai."Situ tadi yang ketiduran pas kita datengin kerumah," sinis Sunoo.
"Eh lo masuk rumah orang main nyelonong ae," Hueningkai dorong bahu IN karena tangannya ketindihan kadan IN.
"Ada bang Jeno di luar, dia lagi nyuci motor, jadinya gue langsung disuruh masuk karena ada kalian di dalam," balas IN sinis, di kira dirinya gak sopan kali ya.
"Gak nanya," ejek Beomgyu.
Oke kalau ada satu orang yang ngajak gelud semuanya pasti ikutan.
Dan berakhirlah mereka saling nendang dan adu bacot di ruang tamu rumah nctxt.
*****
ternyata udh mau lebaran, kok cepet bgt yak?
KAMU SEDANG MEMBACA
ramadhan with NCTXT
Fanfiction[2022] ramein ramadhan lo bareng kegajean anak-anak txt sama nct dream. bakalan ada grup-grup yang lain juga. ______________________________________________ Mohon maaf kalau ada kesalahan kata, atau sesuatu yang menyinggung kalian. Karya ini murni h...