17. Yeonjun kan jadi suka
.
.
.
Yeonjun sekarang lagi bersih-bersih halaman rumah bareng Mark. Mumpung anak-anak udah pada sekolah, jadi lebih leluasa bersihinnya.Renjun keluar dari rumah sambil nenteng plastik sampah. "Gue langsung ke pasar ya, mau di beliin apa?"
"Semangka Jun, jangan lupa," ujar Mark sambil ngangkat satu pot buat di pindahin.
"Lah, yang kemarin lo beli abis?"
"Sedetik juga abis kalau dia yang makan," tambah Yeonjun yang langsung di acungi jempol sama Mark.
"Yaudah, apalagi?" tanya Renjun sambil ngitung uang di dompetnya.
"Beli kangkung, anak-anak kalau sahur maunya tumis kangkung," ucap Yeonjun dan langsung di angguk Renjun.
"Itu doang? yaudah gue berangkat."
"Iya,"
"Gue masuk dulu, mau ambil baju di mesin cuci, lo yang jemur ya," pinta Mark sambil bikin muka melasnya.
Yeonjun ngangguk aja, lagian dia gatau mau ngapain. "Sekalian bangunin Jeno sama Jaemin, pada belum bangun soalnya."
Mark ngangguk dan langsung masuk ke dalam.
Kalau Haechan mah dia udah bangun, pagi-pagi udah push rank. Sedangkan Soobin dia udah ikut rapat di rumah g idle, rapat buat acara bukber.
"Eh, Rina," panik Yeonjun pas ngeliat Karina yang jatuh dari motor Scoopy warna pink.Yeonjun langsung keluar dari pagar, "lo oke?" tanya Yeonjun sambil bantuin Karina berdiri.
"Ck, anj—" Karina langsung nutup mulutnya sambil ngelirik Yeonjun.
Yeonjun ketawa, "puasa ege!"
Karina ikutan ketawa, "ya Allah, apes banget hari ini."
Yeonjun sekarang bantuin Karina bangunin motor Scoopy yang kayaknya gak kenapa-kenapa.
"Lagian lo kenapa bisa jatuh sih, ada-ada aja," ya iyakan, jalan di komplek mereka gaada yang cacat soalnya.
"Gak sengaja ke gas," dengus Karina.
"Lah, bisa-bisanya," Yeonjun ketawa lagi. Gemes banget sih, Karina, Yeonjun kan jadi suka. eh?
"Btw lo mau kemana?" tanya Yeonjun basa-basi."Ini... mau ke rumah g idle, ikut rapat," Karina ngusap-ngusap tangannya yang kotor. "Tapi kayaknya udah telat deh,"
"Gapapa, kak Soyeon sama kak Umji bakal maklumin kok," ujar Yeonjun. ketua sama wakil komplek mereka tuh baiknya minta ampun.
"Guys? kalian gak ingat akhirat?"
Yeonjun sama Karina sama-sama ngelirik ke asal suara. Itu Hendery, dateng-dateng gajelas tu bocah."Apaan?" tanya Yeonjun.
Btw ini nctxt sama wayV rumahnya tetanggaan. Rumah di sebelah kiri nctxt masih kosong, kayangnya bakalan di tempatin sama geng baru.
"Ngapain pacaran bro? gak pernah ngerasain kena api, kah?" Hendery ngelirik Yeonjun sambil geleng-geleng kepalanya dramatis.
Yeonjun rotasiin bola matanya, males banget emang kalau ada Hendery. Temennya yang satu ini sengklek nya minta ampun.
"Lo tau kalau gue gak pacaran sama dia," ujar Yeonjun sambil nunjuk Karina.
Hendery ini bestienya Yeonjun, Hendery juga udah tau kalau Yeonjun gabakal pernah mau pacaran. Dia dateng cuman mau caper sama Karina doang.
"Gue duluan kalau gitu, harus ikut rapat," kekeh Karina.
Yeonjun ngangguk, "mending lo sama bang Kun aja, tuh," Yeonjun nunjuk Kun yang lagi keluarin motornya.
Karina meringis, ini Kun santai amat padahal udah telat.
WayV itu emang isinya orang-orang santuy semua.
****kangen bgt g sii, sama idol-idol dari gen3.
Mereka tuh sekarang udh jarang cb, jarang ngonten, plus juga ada yang udh disband.saking jarangnya mereka ngonten, gue jadinya ngestan gen4🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
ramadhan with NCTXT
Fanfic[2022] ramein ramadhan lo bareng kegajean anak-anak txt sama nct dream. bakalan ada grup-grup yang lain juga. ______________________________________________ Mohon maaf kalau ada kesalahan kata, atau sesuatu yang menyinggung kalian. Karya ini murni h...