13.NCTXT

368 57 1
                                    

13. ketemu mantan
.
.
.

   
"Puasa kok pacaran, gak sekalian minum, bang?"

Haechan sama Jaemin yang merasa kesindir sama ucapan Taehyun langsung pura-pura sibuk main hp.

"Siapa tuch?" tanya Beomgyu manjah sambil ngelirik Haechan sama Jaemin.

"Kak Somi sama kak Winter kok mau ya sama mereka," tanya Chenle santai.

Jaemin sama Haechan masih diem, yaa mau jawan apa.

"Kemana bang?" tanya Jeno ke Mark yang lagi ambil kunci motor.

"Ke apotek, Huening sakit tuh,"

"Sakit apa?" pertanyaan Haechan gak di jawab Mark karena Mark udah keluar dari rumah.

"Pilek," ini Yeonjun yang jawab.

Yeonjun turun dari tangga sambil bawa mangkok yang terisi setengah bubur.

"Kai gak puasa?" tanya Jisung cemberut.

"Kan dia sakit, jadi gapapa."




            
Abis pulang dari apotek Mark mampir bentar ke warung mbak IU buat beli beberapa bahan untuk buat kolak nanti.

Eh ternyata di warung mbak IU dia gak sengaja ketemu sama Yeri—mantannya Mark.

Yeri itu dari komplek sebelah—komplek bahagia. Tetanggaan sama komplek sejahtera.

Yeri sama Mark pacaran hampir tiga tahun, mereka baru putus empat bulan yang lalu. Di putusin Yeri, katanya Mark akhir-akhir itu deket sama Arin dari pada Yeri yang notabe nya pacar Mark waktu itu.

Padahal mah Mark sama Arin cuman temen, dapet tugas kelompok bareng juga waktu itu. Mark gak berasa dia deket sama Arin, Yuqi Yang satu kelompok sama mereka juga sama aja di perlakuin kayak ke Arin.

Ya... gitu, Arin orangnya emang agak suka nempel-nempel. Gak ke cowok aja, semua orang di tempelin Arin. Persis kayak Beomgyu, pengennya nempel mulu sama orang.

Mark langsung sumringah pas liat ada satu semangka di warung mbak IU.

Pas mau ngambil semangka eh tangannya keduluan sama Yeri.

"Eh?"

Ternyata Yeri juga mau beli semangka.

Mark ngalah aja kali ya. Babay subak kesayangan....

"Mbak ini cuman tinggal satu?" tanya Yeri sambil nunjuk ke buah semangka.

Mbak IU ngangguk, "iya, cuman itu satu lagi."

Mark senyum, "buat lo aja."

Pas Mark mau balik, ujung kaosnya di tarik Yeri.

Mark masih berdiri, gaada niatan mau balik badan buat natap Yeri. Ini jantungnya udah gudak guduk gudak guduk begini, udah empat bulan semenjak Mark putus sama Yeri, baru ini Mark ngerasain deg-degan lagi.

"Mark," panggil Yeri.

Baru deh Mark balik menghadap ke arah Yeri, "em?"

"Buat lo aja semangkanya,"

Mark gelengin kepalanya, "gak, lo duluan soalnya."

"Lo aja, lo suka banget kan sama semangka?"

Mark diam, lalu nunduk. Ini cara nolaknya gimana anjer, ntar kalo di terima Mark juga yang salah. "Mark gak perhatian banget sih," gitu lagi ujung-ujungnya. Emang cewek selalu benar.

"Ga—"

"Gue maksa," Yeri langsung ngangkat semangka dan di serahin ke Mark. "Gue duluan,"

Yeri langsung pergi dari warung setelah bayar belanjaannya, Mark juga demikian.

Mbak IU masih natap punggung Mark yang udah jauh.

"Masalah semangka aja di ributin, kan bisa di belah," heran mbak IU.

Ya abisnya kan semangka gede begitu bisa di bagi dua, uangnya tinggal patungan.

Mbak IU gatau kayaknya kalau mereka udah putus.

ramadhan with NCTXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang