19. sabar
.
.
.
Ningningp
p
p
alay
slr amat bg
seleb lo?
😌
apaan?
gw mau siap-siap buat buka
bilangin ke bg Jeno, jangan deketin kak Jijel
saha jijel?
ish, kak Giselle loh
ohh oke-oke
ntar gw bilangin
sorry, Jeno buayanya lgi kumat
okeeeh
eh tapi kenapa g bilang sama Karina aja, Jeno sama Karina kan sahabatan
engga ah, gw lgi marahan sama kk Rina
kemarin gue minta beli Barbie yang bisa ganti baju tapi ga dikasih
🙂
yaudah klo gitu
sana siap-siap, lima belas menit lagi bukaiyaa
btw mau nnya
mangga
abg pernah pacaran?
pernah
CIUS?
SAMA SIAPA?
lupa
dih, ko gitu
ya ngapain di inget, g penting
gamungkin lupa
gw tuh nnya gini bukannya apa ya
cmn pengen tau aja si
anak komplek kita bukan?
terus di geng siapa?
bang?
bg ren?
lah malah off
:)
✓
*****
"Kenapa bang?" tanya Jeno panik pas ngeliat Renjun turun dari tangga sambil natap Jeno tajam, mana bawa-bawa sapu lagi, gimana gak panik coba.
Puk
Gagang sapu tersebut pun berhasil kena di pantat Jeno.
"Stop jadi buaya, Jen!" ini anak emang kudu di kasih paham dulu kayaknya. Makin kesini makin kesana.
"Gue manusia bang!" ini Jeno langsung sembunyi di belakang Yeonjun. Apaan dia gatau apa-apa malah di marahin.
"Kenapa?" tanya Jisung yang baru dateng ke meja makan sambil bawa se kantong bakso tepung.
"Dia deketin anak orang lagi, stop elah Jen!" asli, Renjun gemes banget sama Jeno. Gak di rumah gak di luar, bikin ulah mulu tu bocah.
"Enggak kok bang, siapa yang bilang?" elak Jeno yang masih setia meluk perut Yeonjun biar ga di timpuk lagi sama Renjun.
"Boong, lo deketin si Gissele, kan?"
Jeno langsung kicep, buset, kok Renjun bisa tau ya. Di kasih tau siapa coba, mana ke Renjun lagi dikasih taunya.
"Kok diem? gatau mau jawab apa ya?" tanya Haechan sambil senyum miring.
"Yahahaha, kicep dia guys, slibaw" tambah Beomgyu ikut-ikutan gajelas.
Duo tuyul syaland emang.
"Tapi Gissele nya juga respon kok," ucap Jeno sambil nunduk.
Yeonjun balik sambil natap Jeno, "modelan kayak elo siapa yang mau nolak sih, Jen?"
"Tapi Lia nolak gue...."Soobin langsung ngelirik Jeno, bro?
"Ngapa jadi ke Lia pembahasannya?" tanya Hueningkai yang agak lola.
"Tunggu," Jisung berdiri sambil nutup mulutnya speechless.Yang lain langsung ngalihin perhatiannya ke arah Jisung.
"Jadi... selama ini lo jadi buaya karena di tolak sama kak Lia?" tanya Jisung gak percaya.
Hueningkai makin bingung dong, otaknya gak nyampe.
"Ceritanya lo jadi sad boy berubah ke bad boy karena cinta lo di tolak?" Jisung makin ngadi-ngadi.
Jeno diem, ini Jisung ngapa heboh begini.
Renjun ngusap rambutnya kebelakang, capek banget punya adek gak ada yang bener. Eh ada satu, si Taehyun, lumayan tuh.
"Jangan pernah deketin cewek kalau cuman mau nyakitin!" peringat Renjun dan langsung pergi ke arah dapur.
Jeno masih diem, tercolek dikit sama apa yang Renjun bilang barusan.
*****insap Jen
tapi w klo di deketin jeno jg gabakal nolak sih.
ternyata part 19 blm ke publish 😩
mana baru nyadar skrg lgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ramadhan with NCTXT
ספרות חובבים[2022] ramein ramadhan lo bareng kegajean anak-anak txt sama nct dream. bakalan ada grup-grup yang lain juga. ______________________________________________ Mohon maaf kalau ada kesalahan kata, atau sesuatu yang menyinggung kalian. Karya ini murni h...