23. baru nyadar
.
.
.
"HAECHAN LO NGAPAIN MAIN GAME TERUS SIH? ITU JEMURAN AMBIL DI LUAR!"Haechan langsung lepasin headphone nya. Kesel karena kalah plus kesel karena teriakan Renjun.
"IYA!"
Haechan matiin komputer nya dan langsung pake baju buat turun ke bawah.
"Buset lo ngapain ege," panik Haechan sambil narik Beomgyu yang lagi berdiri di depan kulkas.
"Ngapa lo?" tanya Beomgyu bingung.
"Lo yang ngapain, puasa jir jangan minum air,"
"Siapa yang minum air, orang gue lagi ngadem,"
"Lo—"
"Bang,"
Haechan sama Beomgyu sama-sama balik buat liat siapa yang manggil.
"Lo sama kak Ryujin udah pacaran ya?"
Hening.
Beomgyu sama Haechan saling lirik.
"Kenapa?" tanya Haechan.
Ya gimana ya, Haechan kan pacaran sama Somi, semua orang juga tau.
"Dia sama Somi," Beomgyu yang jawab.
"Kali aja dia pacarin kak Ryujin juga,"
Haechan mengernyit heran, "kaga lah, gue cuman punya satu, Somi."
Jisung gugup sekarang, gatau kenapa tiba-tiba dia pengen ngomong ini ke Haechan.
"Tapi kenapa lo dekat banget sama kak Ryujin?"
"Gue satu squad sama dia di game, pernah satu SMP juga, yaa sekarang kita juga udah jadi bestie. Somi juga oke-oke aja, lagian Ryujin sama Somi juga temenan, kan."
Jisung nunduk, abis denger penjelasan dari Haechan akhirnya dia bisa lumayan lega.
"Lo kenapa nanyain itu?" tanya Beomgyu kepo.
Jisung garuk kepalanya bingung, ini dia harus jawab apa?
"Nanya aja," abis bilang itu Jisung langsung pergi.
"Gajelas tuh bocah," Haechan gelengin kepalanya liat tingkah Jisung.
Beomgyu diem-diem ngelirik Haechan, terus dia langsung nyender di kulkas.
"Lo gak boleh gitu, ege,"
"Apanya?" tanya Haechan gak ngerti sama ucapan Beomgyu barusan.
"Kalau temenan sama cewek jangan terlalu deket lah, lo kan udah punya pacar," peringat Beomgyu.
Duh, tumben ya tu bocah.
"Somi ngerti kok, dia tau gue temenan sama Ryujin,"
"Ya gue gabilang pacar lo gak ngerti. Cuman nih ya, pacar lo pasti sering ngerasa cemburu pas lo deket banget sama Ryujin, mungkin emang kak Somi gak pernah bilang kalau dia lagi cemburu, kak Somi juga gak bisa kan ngelarang kalian temanan. Tapi seenggaknya lo jaga perasaan dia lah,"
Haechan mengerjap, buset ini adeknya?
"Lagian kalau lo terus-terusan deket sama Ryujin, bisa-bisa dia nyaman sama lo. Terus apa? Lo gak bisa bales kan, soalnya lo udah punya pacar. Udah yang paling bagus emang gak usah pacaran," perjelas Beomgyu.
Haechan langsung murung, "emang gue begitu ya?"
"Bangettt,"
"Terus gue harus bilang apa dulu ke Somi?" tanya Haechan bingung.
"Dih kok nanya gue, urus sendiri lah,"
"Ngapain di dapur?" tanya Mark sambil nenteng belanjaan yang baru aja di belinya.
"Ngadem,"
"AC nya rusak lagi?" tanya Mark.
"Enggak, enakan pake kulkas."
"Serah deh," balas Mark yang capek karena tingkah adek-adek yang gajelas semua.
*******
sy kangen gfriend😞☝️
KAMU SEDANG MEMBACA
ramadhan with NCTXT
Fanfic[2022] ramein ramadhan lo bareng kegajean anak-anak txt sama nct dream. bakalan ada grup-grup yang lain juga. ______________________________________________ Mohon maaf kalau ada kesalahan kata, atau sesuatu yang menyinggung kalian. Karya ini murni h...