BAGIAN 16

15.5K 1.5K 98
                                    

Sebelum baca sabi kali klik ⭐ biar author semangat lanjutin ceritanya hehe thank you😚

Happy Reading
______________________________________

Malam harinya, celine menyuruh adel menemui anin untuk mengantarkan sebuah dokumen.

"reva" panggil celine menuruni tangga.

"Kenapa mi?" tanya adel saat sedang menonton televisi.

"mami minta tolong dong sama kamu" pinta celine.

"minta tolong apa mi?" tanya adel.

"tolong anterin berkas ini ke rumah tante anin" suruh celine.

"kenapa gak sama supir aja sih mi, aku kan baru pulang cape banget" ucap adel.

"sebentar aja sayang, ini penting banget soalnya, papi loh yang suruh" ucap celine.

"berkas apaan si mi emangnya?" tanya adel.

"anak kecil gak boleh kepo, nih anterin ya" ucap celine memberikan berkas tersebut.

"yaudah aku berangkat dulu ya mi" pamit adel.

"tunggu tunggu" ucap celine.

"ada apa lagi mami?" tanya adel.

"muahh, gaboleh males-malesan gitu ah disuru orang tua" ucap celine setelah mencium pipi adel.

"aku ikhlas mi, nih buktinya" ucap adel sambil memaksakan senyumannya.

"yaudah gih tar kemaleman, hati-hati" ucap celine lalu adel pun keluar dari rumahnya.

Adel pergi menggunakan motornya, karna ia sedang tidak mood untuk membawa mobil.

Lima belas menit perjalanan, akhirnya adel sampai di rumah ashel dan langsung turun dari motornya.

Sebenarnya adel tak mau kesini bukan karena cape, melainkan sedang malas bertemu dengan ashel.

"moga yang bukain pintu nya tante anin deh" batin adel.

Tingnong... Tingnong...

Seseorang membukakan pintu, dan terlihat ashel yang tersenyum kepadanya.

"Hai adel" sapa ashel.

"tante anin mana?" tanya adel dingin.

"dia kenapa?" batin ashel.

"Hehh..." adel menghela nafasnya berat.

"Tante anin kemana?" tanya adel sekali lagi.

"Lagi ke supermarket, ada perlu apa sama momi aku?" tanya ashel.

"gue disuruh nganterin ini, gue duluan" ucap adel menyimpan berkas tersebut lalu pergi.

"Adel!!" panggil ashel yang membuat adel terhenti, namun beberapa detik kemudian adel kembali melangkah menaiki motornya.

MY GIRL (delshel)  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang