BAGIAN 30

14K 1.3K 184
                                    

Sebelum baca sabi kali klik ⭐ biar author semangat lanjutin ceritanya hehe thank you😚

Happy Reading
____________________________________

"Ini bayaran buat lo" ucap Jason pada seorang wanita.

"thanks, kalo butuh apa-apa kabarin aja gue" ucap wanita itu lalu pergi.

"Adel.. Adel.. Bego banget sih lo" guman Jason sambil tersenyum lalu ia pun menekan tombol telfon pada handphone nya.

"..."

"ya"

"..."

"Lo siapin rencana kita yang semalem, nanti gue kesana bareng cewe gue"

"..."

"Oke, gue percayain semua ke lo" ucap Jason menutup panggilan, lalu pergi dari toilet itu.

"dia nelpon siapa ya, cewe gue? Apa ashel? perasaan gue jadi gak enak" batin adel.

"Del" ucap seseorang menepuk bahu adel.

"Kak, kaget gue" kaget adel saat melihat kathrin yang ada di belakangnya.

"Ngapain sih?" tanya kathrin.

"Gak ngapa-ngapain kok, oh ya lo ngapain disini?" tanya adel.

"Mau ke toilet, tapi tadi gue gak sengaja liat Jason, eh ada lo juga disini ternyata" jawab kathrin dan adel hanya ber oh ria.

"Kalo gitu gue duluan ya kak" ucap adel lalu pergi.

Kathrin pun mengangkat bahunya acuh lalu masuk ke dalam toilet itu.

***

Pulang sekolah pun tiba, seluruh murid berhamburan keluar untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

"nanti malem aku jemput jam sembilan ya" ucap Jason yang di angguki oleh ashel.

"Kenapa?" tanya ashel yang melihat Jason sedang beraba-raba sakunya.

"Kayanya kunci mobil aku ada di kolong meja deh, aku ke kelas dulu bentar ya" ucap Jason.

"Jangan lama" ucap ashel dan Jason pun mengangguk sebagai jawaban lalu pergi.

Dari kejauhan, adel berlari menghampiri ashel yang sedang berada dekat mobilnya Jason.

"Kak!" panggil adel menghampiri ashel.

"Kak lo mau keluar kan sama Jason? lo jangan ikut dia malem ini ya?" pinta adel.

"Apa sih del, terserah aku dong" jawab ashel.

"Gue mohon sama lo kak, malem ini lo jangan mau keluar sama dia. Dan sebaiknya lo putusin dia, karna dia cowo gak bener kak" ucap adel.

"Del cukup ya! Aku gak mau lagi denger semua omong kosong kamu! Dan satu lagi, kalo kamu masih nuduh yang ngga-ngga soal Jason, jangan harap aku mau ketemu lagi sama kamu!" tegas ashel.

"Percaya sama gue, dia itu sebenernya mau-"

"Minggir" ucap Jason yang baru datang sambil mendorong tubuh adel menjauh dari ashel.

"Yuk sayang kita pulang" ucap Jason membuka kan pintu mobilnya untuk ashel.

"Kak dengerin gue, percaya sama gue kak gue mohon!" ucap adel sambil mengetuk-ngetuk kaca mobil Jason.

"jalan sekarang jas" ucap ashel yang di angguki Jason.

"KAK, KA ASHEL" teriak adel saat mobil mereka menjauh darinya.

MY GIRL (delshel)  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang