Sebelum baca sabi kali klik ⭐ biar author semangat lanjutin ceritanya hehe thank you😚
Happy Reading
____________________________________Malam harinya, adel menemui orang yang tadi siang mengirimnya pesan.
"siapa lo sebenernya?" tanya adel pada seseorang yang sedang duduk membelakangi nya.
Orang itu berdiri lalu menoleh pada adel kemudian memeluknya erat.
"Adel aku kangen banget sama kamu" ucap orang itu.
"eve?" ucap adel dan langsung saja melepaskan pelukan itu.
"Del?" kamu gak kangen aku apa?" tanya eve lagi-lagi memeluk adel.
"Lepasin gue eve!" tegas adel melepas paksa pelukan itu.
"Kamu kenapa sih del selalu ngehindar dari aku? Aku cari cari kamu di Amerika dan ternyata kamu ada disini?" ucap eve.
"Itu bukan urusan lo" jawab adel.
"Jelas itu urusan aku. Aku ini suka sama kamu del dari dulu!" tegas eve.
"Tapi gue gak suka sama lo, lo mendingan berhenti ngejar gue karna gue juga udah punya pacar. Ngerti?" tegas adel lalu membalikkan badannya melangkah pergi.
"siapapun orang yang sama kamu sekarang, orang itu gak akan hidup tenang" ucap eve namun tak dihiraukan oleh adel.
"SIAL!" kesel eve.
"Kamu main-main sama aku del, liat aja, jangankan orang lain, aku aja bisa sakitin kamu del" guman eve dengan tatapan yang penuh dendam.
***
Keesokan harinya, adel menjemput ashel untuk berangkat sekolah bersama. Seperti biasa, adel selalu memperlakukan ashel layaknya seorang anak kecil.
"Pake dulu itu hoodie nya" suruh adel.
"Ih nanti aja di sekolah, ribet lagi ntar" ucap ashel.
"Gak ribet cel, sini" ucap adel meraih hoodie ashel.
"Masuk kepalanya" suruh adel dan ashel pun hanya pasrah menurut.
"Tuh rambut aku acak-acakan kan jadinya!" kesal ashel melipat kedua tangannya di dada.
"Masih cantik kok, nih udah rapih" ucap adel setelah merapikan rambut ashel.
"Ayo naik" suruh adel lalu ashel pun menaiki motornya, dan mereka pergi meninggalkan pekarangan rumah ashel.
Sesampainya mereka di sekolah, adel langsung mengantarkan ashel menuju kelasnya.
"gih sana" ucap adel.
"iya, kamu juga gih masuk kelas" balas ashel.
"Iya ini mau kok. KA INDAH TITIP ASHEL YA, KALO ADA YANG GANGGUIN BILANG GUE AJA" teriak adel dari balik pintu dan hanya di jawab acungan jempol oleh indah.
"Adel ih! Malu maluin aja" kesal ashel sambil memukul lengan adel.
"Gapapa, biar aman. Yaudah gih masuk aku juga mau masuk kelas" ucap adel sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL (delshel) [END]✅
Teen FictionAdel merupakan cewek cool yang di sukai banyak orang baik kaum laki-laki maupun kaum perempuan. namun dengan sikapnya yang sangat cuek dan dingin membuat mereka menyerah untuk mendapatkan nya. Ashel gadis cantik most wanted sekaligus primadona seko...