BAGIAN 37

14.5K 1.3K 192
                                    

Sebelum baca sabi kali klik ⭐ biar author semangat lanjutin ceritanya hehe thank you😚

Happy Reading
____________________________________

"gih masuk, tuh temen-temen kamu udah pada nungguin" suruh adel mengelus kepala ashel.

"Istirahat aku tunggu di kantin ya" ucap ashel.

"iya sayang, yaudah aku ke kelas dulu ya. bye" ucap adel lalu pergi dari kelas ashel.

"Makin bucin aje ni diliat-liat" ucap kathrin.

"iyalah oreng gue punya pacar gak kaya lo" jawab ashel mendudukan dirinya di bangku samping indah.

"Dih songong, kalo gue mau gue juga bisa kali pacaran. Cuman ya gue ogah aja" ucap kathrin.

"Emang ada tin yang mau sama lo, secara kan lo orangnya ceplas ceplos banget. Mana nyakitin lagi ucapannya" ucap marsha hingga ashel dan indah menahan tawanya.

"Sembarangan lo sha, gini-gini juga banyak yang ngantri jadi pacar gue" sombong kathrin.

"Iya deh si paling laku" cibir indah.

"Laku-laku dikata gue barang ape!" kesal kathrin.

"Denger-denger di sekolah kita bakal ada murid baru ya?" ucap indah.

"Gue denger juga gitu sih" jawab marsha.

"Ih emang iya? Kok gue gak tau sih?" tanya ashel.

"Makanya ashel lo itu kalo punya grup dibuka, jangan buka chat dari si adul doang!" gertak kathrin.

"Adel tin bukan adul plis deh lo main ganti nama pacar gue aja" kesal ashel.

"Sama aja dah, mo adel kek mo adul bodoamat" ucap kathrin.

"Dia cantik tau, katanya dari Amerika" lanjut indah.

"Kelas berapa?" tanya ashel.

"Kelas XI" jawab marsha.

"Sama kaya adel?" tanya ashel dan mereka bertiga pun mengangguk sebagai jawaban.

***

Waktu istirahat pun tiba. Adel dkk pergi menuju kantin, lalu mereka duduk bergabung bersama KAMI.

"Udah pada mesen?" tanya adel.

"Belom lah, nih kita dilarang mesen sama si ashel gegara nungguin lo!" kesal kathrin.

"Padahal kalo pesen mah pesen aja iya gak?" tanya olla dan mereka mengangguk.

"Gapapa biar barengan" ucap ashel.

"Biar gue aja yang mesen" ucap kathrin bersamaan dengan oniel.

"Ekhem, bau bau bakal cinlok ni" dekem lulu.

"Apa sih lo lu, kalian mau pada pesen apa?" tanya oniel.

"Kathrin jangan merah dong muka nya kathrin" ledek ashel.

"Shel diem gak! Gue totok ye" ancam kathrin sedangkan indah dan marsha hanya tersenyum menanggapinya.

Setelah menyebutkan pesanan mereka, kathrin dan oniel pun pergi meninggalkan meja nya.

"Pak mie ayam nya nya 5,batagor nya 5 ya" ucap oniel.

"Minumnya es jeruk aja pak 10" ucap kathrin.

"Liat noh si oniel, ahahhaha kok dia kek geter gitu badannya deket kakel kematian" ucap lulu.

"Anjir kakel kematian" ucap flora dan langsung mengundang gelak tawa di meja nya.

"Ngapain kalian semua ketawa?" tanya oniel yang baru datang bersamaan dengan kathrin.

MY GIRL (delshel)  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang