Sebelum baca sabi kali klik ⭐ biar author semangat lanjutin ceritanya hehe thank you😚
Happy Reading
_____________________________________Adel masih tertidur lelap di kasur king size nya. Hari ini merupakan hari minggu, dimana semua kesibukan di hari-hari biasanya tak ia lakukan di hari minggu.
"hei bangun" bisik seseorang pada adel.
Adel mengeliat lalu mengucek matanya.
"enghh" adel mengerjapkan matanya beberapa kali dan betapa terkejutnya ia saat melihat ashel yang sedang duduk sambil tersenyum ke arahnya.
"Heh! l-lo ngapain di kamar gue?" tanya adel.
"aku nunggu kamu bangun" jawab ashel tersenyum.
"Ngapain? Eh ini tuh hari minggu gue sibuk!" tegas adel menarik kembali selimut nya.
"sibuk? sibuk ngapain?" tanya ashel.
"Tidur, udah lo sana-sana gausah ganggu gue" usir adel.
Ashel pun menarik selimut adel.
"Ayooo banguunnn, adelllll" ucap ashel menarik-narik selimut adel.
"Ka diem ka gue ngantuk" ucap adel.
"Ngantuk apaan? Ini udah jam setengah dua belas del, ayoo bangunnn" ucap ashel lagi.
"Duh lo ganggu gue aja kak! mau ngapain sih?" tanya adel kesal.
"Anter aku dong" pinta ashel sambil memainkan telunjuknya.
"ck, kemana sih emang nya?" tanya adel.
"nonton" jawab ashel.
"Nonton apaan jam segini? Lagian Mmna seru? Ah ngaco lo ya" ucap adel.
"ada ko" jawab ashel.
"nonton itu serunya malem, mending sekarang lo pulang dan gue mau tidur lagi, semalem gue gak tidur soalnya" usir adel.
"Kenapa gak tidur? Apa perlu aku temenin telfon biar kamu tidur?" tanya ashel.
"gak usah kak Udah sana pulang" usir adel lagi.
"Gamau del, pokonya sekarang kamu bangun!" kekeh ashel.
Adel yang lelah pun akhirnya pasrah dan mengikuti kemauan ashel.
"Ngapain disini?" tanya adel.
"Nunggu kamu, nanti kamu tidur lagi" ucap ashel.
"Gak akan, sana-sana tunggu di luar aja" ucap adel.
"Gamau dellll" rengek ashel.
"arghhh, diem disitu jangan sentuh apapun barang gue!" ucap adel lalu pergi menuju kamar mandi.
"Anak orang kaya tapi kamar kaya kapal pecah" guman ashel lalu bangkit dan merapikan kamar adel saat adel mandi.
Sepuluh menit lamanya, adel pun keluar dengan outfit simpel nya sambil mengeringkan rambut menggunakan handuknya.
"Seger kan kalo udah mandi?" tanya ashel tersenyum namun tak di hiraukan oleh adel.
"Lo beresin kamar gue?" tanya adel sambil melihat sekeliling kamarnya.
"iya, abisnya kaya kapal pecah" jawab ashel.
"Thanks" ucap adel dan di jawab anggukan oleh ashel.
Mereka pun keluar dari kamar adel menuju ruang bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRL (delshel) [END]✅
Fiksi RemajaAdel merupakan cewek cool yang di sukai banyak orang baik kaum laki-laki maupun kaum perempuan. namun dengan sikapnya yang sangat cuek dan dingin membuat mereka menyerah untuk mendapatkan nya. Ashel gadis cantik most wanted sekaligus primadona seko...