BAGIAN 33

16K 1.4K 167
                                    

Sebelum baca sabi kali klik ⭐ biar author semangat lanjutin ceritanya hehe thank you😚

Happy Reading
____________________________________

"Kamu beneran kan malem ini nginep?" tanya ashel saat mereka berada di parkiran.

"emm jadi gak ya?" pikir adel sambil mengetuk-ngetukan jari telunjuknya di dagu.

"Ish masa gak jadi sih? Kan udah janji" kesal ashel sambil melipat kedua tangannya di dada.

"jadi kok jadi, gitu aja marah" ucap adel.

"Ya abis dari tadi kamu ngeselin mulu, kenapa sih?!" ucap ashel.

"Gapapa, seneng aja usilin kamu. Kek gemoy gitu loh iiiiiii" jawab adel sambil mencubit kedua pipi ashel.

"Adeell" rengek ashel.

"Iya iya udah, nih pake helm dulu. biar apa coba?" tanya adel.

"biar aman" jawab ashel sambil tersenyum.

"Biar gak nganggur helm nya" jawab adel yang lagi-lagi membuat ashel kesal.

"naik" suruh adel saat dirinya sudah duduk di jok motor.

Ashel pun naik ke motor adel dan memeluknya.

"Udah?" tanya adel.

"Udah" jawab ashel sambil tersenyum.

"yaudah turun kalo udah, mau ngapain lagi?" ucap adel.

Bukk

Ashel memukul pundak adel, sedangkan yang dipukul sedang menahan tawanya.

"Gausah ngeselin ya adelia" ucap ashel lalu memeluk erat perut adel.

"Anaknya tante anin galak ya" ucap adel lalu ia pun menjalankan motornya pergi meninggalkan area sekolah.

Dalam perjalanan, adel dan ashel saling melempar candaan satu sama lain. Adel terus saja mengusili ashel dan ashel yang selalu kesal dibuatnya.

"Caffe dulu mau gak?" tanya adel saat mereka di lampu merah.

"boleh, lagian baru jam empat kok" jawab ashel dan adel pun mengangguk.

Adel menjalankan kembali motornya. Sekian lama perjalanan, akhirnya mereka sampai di suatu Caffe yang sangat nyaman dan aesthetic.

"kamu sering kesini ya?" tanya ashel.

"Iya, bagus gak?" jawab adel sambil mengangguk.

"Bagus, sama siapa kamu kesini?" tanya ashel.

"Sendiri lah, emangnya sama siapa" ucap adel.

"ya siapa tau kan, sama orang lain" balas ashel.

"Sama pacar sih" jawab adel dan langsung mendapat tatapan tajam dari ashel. "Kalo sekarang" lanjutnya.

"Kirain iya" ucap ashel.

Tak lama seorang pelayan menghampiri mereka berdua.

"mau pesan apa kak?" tanya pelayan itu.

"Coffee latte satu, kamu mau apa sayang?" tanya adel pada ashel.

"Ice cream vanilla" jawab ashel.

"Nah mba, coffee latte sama ice cream vanilla nya satu ya" ucap adel dan pelayan itu mengangguk.

"Baik kak, ditunggu sebentar ya" ucap pelayan itu lalu pergi meninggalkan meja mereka.

Adel dan ashel bercanda sambil menunggu pesanan mereka.

MY GIRL (delshel)  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang