BAGIAN 41

12.5K 1.1K 108
                                    

Sebelum baca sabi kali klik ⭐ biar author semangat lanjutin ceritanya hehe thank you😚

Happy Reading
______________________________________

Hari ini tiba, hari dimana sekolah adel akan mengadakan staditour.

"SAYANG CEPETAN" teriak adel yang sedari tadi menunggu ashel yang tak juga keluar dari kamar mandi.

"Duh aku sakit perut ni" ucap ashel sambil memegang perutnya.

"Kamu makan pedes sih kemarin. Aku bilang juga apa, jangan makan mie pedes lagi! Ngeyel sih. Yaudah kita gak usah ikut aja ya staditour" ucap adel.

"aaaaaa gamauu pengen ikut adellll" rengek ashel.

"Tapi kamu lagi sakit perut, aku gak mau kamu tambah sakit cel" ucap adel.

"Ngga kok ini udah gak sakit tuh" ucap ashel.

Hahhh

Adel menghembuskan nafasnya kasar.

"Yaudah kita ikut" ucap adel.

"Yeayyy" girang ashel.

"Tapi nanti kamu sama aku aja, jangan jauh-jauh oke?" tanya adel dan ashel pun mengangguk seperti anak kecil.

"pinter" ucap adel tersenyum sambil mengacak rambut ashel pelan.

"yaudah kita berangkat sekarang" ucap adel lalu mereka pun pergi meninggalkan rumah adel.

Tibanya mereka di sekolah, ashel langsung menghampiri teman-temannya begitu juga dengan adel.

"Banyak banget barang lo, malem juga kita pulang kali" ucap olla sambil memperhatikan barang bawaan adel.

"punya gue cuma ada di tas, sisanya punya cewe gue" jawab adel, seketika teman-temannya menahan tawanya.

"Tawa lo pada!" malas adel.

"Nurut banget lo sama pacar del ahaha" ucap lulu di iringi tawanya.

"Emang kalo dia ngambek lo mau bujukin hah?!" tanya adel dan lulu pun langsung menggelengkan kepalanya cepat.

"Yaudah makanya diem, don't speak" ucap adel.

"Kepada seluruh siswa silahkan berkumpul di lapangan"

Suara menggema itu terdengar di setiap kelas mereka.

"Yok deh kita ke lapangan" ajak flora dan merekapun langsung pergi dari kelasnya.

"Buset shel, kasian si adel barang lo banyak banget" ucap kathrin yang melihat adel membawa banyak barang.

"Gak banyak itu, satu tas aja kok" jawab ashel.

"Satu sih satu, tapi kaga segede itu juga" ucap kathrin.

"Ah udah deh pacar gue aja gapapa, kok lo yang sewot" ucap ashel lalu pergi menghampiri adel.

"Kenapa?" tanya adel saat ashel menghampiri nya.

"Tas aku biar aku yang bawa aja" ucap ashel.

MY GIRL (delshel)  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang