"Apa betul yang kamu katakan?" Tanya Tuan Seinh, Sang papa dari Gresska
"Betul Tuan, kami melihat sendiri Nona Gresska tampak pangling memasuki Lobi Kantor, Tapi beberapa menit kemudian, dia pergi lagi ke luar" ucap salah seorang karyawan
"jika memang anak ku pulang dan datang ke kantor ini, kenapa dia tidak menemui ku?"
"Saya juga tidak tau tuan,,"
"Cari dia,, Aku gak mau tau!!" Perintah Tuan Seinh membuat 2 karyawan itu menyesal sudah memberitahukan hal ini pada bos nya..
"Baik tuan, Kami akan mencoba mencari keberdaan nya"
--__--
Kini Gresska berhasil menginjakan kaki nya di RS, Ia pun segera mencari kamar mama vira yang di beritahukan paman nya..
Beberapa saat kemudian gresska berhasil melihat Marvel yang tengah duduk bersama Jino Dan Juki di depan Ruang rawat mama Vira.
"Tuan marvel" Sapa Gresska tersenyum, ia masih ingat saat marvel mencium nya tadi siang, apalagi ketika tau marvel tengah memperjuangkan dirinya sebagai Gresska..
"Mami nungguin Kamu di dalam" ucap marvel datar..
"Baik tuan tampan" ucap Gresska senang, sambil mendorong pintu ruang rawat mama vira dan masuklah dia ke dalam..
"1 hari gak lihat Rumi, gue kira dia bakal glow up, ternyata sama aja, gak ada yang berubah,, minimal kulit nya putih kek,, biar gue rada2 srek gituh,, ya meskipun kadang2 dia lucu sih" Celetuk marvel langsung di jitak oleh jino.
"Aww.. Apa sih!!"kesal marvel
"Lo bisa jaga mulut gak sih? kalo rumi denger kan gak enak" Kesal Jino
"Tau lo, lo tuh terlalu blak blakan!!" Timpal Juki..
"Ya mana ada orang glow up 1 hari,, ngadi ngadi lo" Jino tertawa kecil..
"Yaudah kalian pulang sana.. gue mau ke dalam"
"Loh, kok kita di usir" kesal jino
"Kan kalian udah jenguk mami gue, makasih kalian udah datang kesini,, pulang sana.. udah malem, kalian istirahat dirumah ya.. bay" marvel masuk ke ruang rawat sang mama..
"Bilang aja mau Ketemu Rumi" Teriak Juki dan Jino ikut tertawa..
namun marvel tak mendengarya karena sudah terlanjur menutup pintu."Hey Tuan,!!" Rumi berdiri ketika Marvel memasuki ruangan itu.
"Mami tidur?" tanya marvel..
"Iya tuan, Nyonya udah tidur pas aku masuk kesini"
"Gue titip mami sebentar, gue mau keluar cari makanan"
"Baik Tuan,"
Marvel pun keluar dari Rs untuk mencari makanan,, Tak lama kemudian ia kembali membawa beberapa kantong makanan..
dan ia menyimpan nya di meja,,Marvel segera menyiapkan dan menaruh nya di meja..
"Nih makan,,!!" Marvel menyodorkan 1 porsi nasi dan Ayam Goreng beserta sambal nya.
"Wah.. buat ku tuan?? Kok Tuan bisa Tau aku suka Pecel Ayam??" Tanya Gresska sumringah
"Aku males jauh, aku cuma beli makanan yang terdekat aja, dan cuma ada yang jual ini didekat sini" ucap marvel datar..
"Hummm.. yaudah, aku makan ya tuan!!"
"Hmmm"
Mereka pun makan bersama dan duduk saling bersebrangan di sofa ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Gresska
Teen FictionHampir 3 Tahun Seorang gadis Cantik bernama Gresska Faleria Kabur dari rumah dan memilih nyamar sebagai Rumi, seorang petugas kebersihan disebuah sekolah sekaligus mencari Cinta seorang Pria penyelamatnya di masa kecil. hal itu ia lakukan karena mer...