Hamil?

1 0 0
                                    

Wendy berdiri tegap dibelakang mobil shela,, ..

Shela yang tengah menangis hendak berbalik untuk memasuki mobil nya, ia terkejut melihat wendy berdiri entah dari kapan...

"Wen.. Wendy? sejak kapan kamu disitu?" tanya shela

"Aku Tau shel,, Sampai saat ini kamu belum Bisa terima aku dihati kamu,, Tapi sekarang aku menyerah Shel,, Terimakasih sudah jadiin aku sebagai mainan mu,, Anggap aja mobil ini hadiah terakhir dari aku.. Tapi perlu kamu Tau shel,, Aku masih tetap mencintai kamu, Sampai Nafas Terakhirku" ucap wendy tersenyum lalu ia pergi menaiki motornya... Ia merasa terluka karena melihat shela berusaha mencium marvel... saat itulah hatinya tersadar bahwa shela tak akan pernah mungkin mencintainya...

"Argghhhh.!!!" Teriak Shela histeris memukuli mobilnya sendiri..

-----__-----

Jam istirahat tiba...
Marvel bersama Jino dan juki pergi ke kantin untuk memesan makanan seperti biasa...

"Vel, Lo masih belum cerita ke kita2 soal lo babak belur kemarin,, lo kenapa sih? jadi tertutup sama kita,,,? kita masih sahabatan kan?" tanya Juki   ...

"Emm... Soal itu...  Oke.. gue bakal cerita..!" Marvel pun panjang lebar menceritakan nya..

"Gila vel, Segitunya Lo perjuangin Gresska Yang ternyata Rumi petugas kebersihan itu," Juki merasa tak percaya engan semua cerita marvel,,

"Ia Vel,, Gue juga ngerasa Kok mau2 nya gadis secantik gresska mau nyamar jadi petugas kebersihan sekolah demi Lo" tutur juki tak percaya..

"Ya itu kenyataan nya, Percaya atau enggak, gue sendiri yang lihat Dia punya Mantel milik Gue pas di club waktu itu,, Akh pokonya Cinta gue ke dia tak ada tandingan,," Ucap nya tegas

"Lo juga, Kok nekat banget datengin papa nya demi dia.. Uhh.. Kaya drama korea tau gak.. haha" Jino meledek

"Sialan Lo!! Drama korea apaan,,? lihat ni hidung gue, hasil dari pengorbanan gue demi mendapatkan Bidadari yang satu itu.. Hufftt gue juga gak nyangka sama jalan cerita hidup ini." Marvel memegangi hidung nya tersenyum..

"Dan 1 hal besar yang perlu kalian tau dan harus kalian jaga rahasia ini dari siapapun" ucap marvel serius

"Apa?" tanya Jino penasaran.

"Gue sama Gresska, Udah Nikah!!" jujur nya pelan..

"What..?" Jino dan Juki Terbelalak..

"Janga Canda Lo Vel..!"

"Gue serius,!! gue Nikahnya langsung di kantor KUA, Di halalin dulu aja kan?? Nah.. karna masalah ini Tuan seinh murka dan bersikeras misahin gue sama gress,,!"

"Lagian kenapa lo ngebet banget pengen nikahin dia? Lo kebelet?" Tanya Juki

"Enak Aja!! Kan Lo Tau,, sejak awal mami gue Yang mau Nikahin gue sama Rumi, Dan Mami juga sempet kecewa kalo ternyata Rumi itu Gresska,,"

"Hmmm.. Rumit juga ya hidup lo" Jino meminum Jus nya, Tiba2 Pandangan nya terarah Pada Shela yang terlihat mengejar wendy ke taman...

"Wen,, dengerin gue dulu..!!!" teriak shela berusaha membuat wendy mau bicara dengan nya.

"Udah Ya shel, Kita kan udah gak ada hubunga apa2," Ucap wendy datar..

"Gue minta Maaf,, Kalo gue udah keterlaluan.." Shela berkaca kaca, dan hendak memaksa memeluk wendy,, Namun wendy menahan bahu gadis itu...

"aku maafin, tapi jangan ganggu aku lagi,, " wendy tersenyum kecil lalu ia pun pergi...

"Wendy...!!" Shela menangis meutupi wajah dengan tangan nya..

Oh My GresskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang