"Gress..?" Lirih wendy setelah berhasil membuka pintu kamar itu...
Gresska terlihat duduk bersandar di kaki ranjang sambil memeluk kaki nya dengan keadaan berantakan.. matanya sembab dan merah, ia tengah menangis dan tak mendengarkan siapapun yang berteriak diluar kamar nya.
Marvel yang melihat keadaan bidadarinya itu merasa hancur seketika...
"Gress" Wendy berjongkok didepan Gresska dan memegang kedua bahu nya..
"Jangan seperti ini terus gress,, aku mohon!!" Wendy menatap gresska sendu
"Wen..." Suara parau Gresska mampu mengetuk Hati Marvel yang saat ini tengah retak, seolah tiba2 hancur mendengar suara lemah wanita itu.. dan memporak-porandakan isi hatinya ...
"Papa bilang,, Aku adalah penyebab kematian Mama,, papa Bilang Semua ini kesalahan aku, papa mengatakan jika aku harus menebus semua kesalahan ku.." Ucap gresska parau,, dengan sedikit isakan Filu yang terdengar ditelinga wendy dan marvel.. marvel masih berdiri di dekat pintu,, ia tak kuasa melihat kondisi sang istri .. ingin rasanya ia menjadi pelindung dan memberikan kekuatan terhadap nya.
"Apa benar, kalo semua ini salah ku wen? Jika seandainya papa emang mau aku menebus semua kesalahan ku,, apa yang harus aku lakukan wen.. katakan wen.. apakah aku harus mati juga??" Tanya gresska tanpa henti menatap mata wendy
"Jawabb..!!" Teriak Gresska mendorong wendy hingga wendy duduk dan terjengkang ke belakang..
"Gre ......" Marvel hendak berkata, namun ia teringat cctv,, Ia takut di kamar gresska ada cctv, ia tak boleh gegabah...
"Gresska, tenangkan dirimu,,!! Mungkin pikiran paman sedang kacau, makanya dia menyalahkan mu, paman sangat terpukul saat tante raisa meninggal, Dia dulu memang sempat memecahkan semua barang dan buku2 mu, dia sempat membenci mu karena sudah membuat tante raisa sakit,, Tapi setelah beberapa bulan,, Paman seinh sadar dari keterpurukan nya,, Dia mulai mencari keberadaan mu, dan menyuruh ku membereskan kamar mu yang sudah ia hancurkan.. Mungkin dia sadar gress, Bahwasan nya harta sesungguh nya yang ia miliki cuma kamu,, makanya dia sampai menyebar foto kamu diseluruh media, tapi nihil,,, jadi pencarian itu di tutup"
"Gress.. Kamu tidak perlu menyalahkan dirimu,, ini semua sudah takdir,, mungkin ini skenario hidup mu atas ketentuan tuhan,,"
"Tapi Wen.. Aku pergi dari rumah karena udah gak sanggup hidup dalam tahanan,, aku ingin hidup bebas seperti anak2 sekolah yang lain,, kamu tau wen, sejak sekolah SD aku homeschooling, aku tidak pernah memiliki teman dekat selain kamu,, hikss"
Wendy mengerti,, dan ia hanya bisa terdiam,,
Gresska masih berderai air mata, ia langsung berdiri meraih foto sang mama yang ia pajang dikamarnya...
"Mama... Dosa ku mungkin lebih dari besarnya gunung dan lautan, Tapi Yakinlah,, doaku selalu menyertaimu hingga akhir hayatku" Gresska memeluk Foto sang mama, ia membelakangi wendy dan marvel yang masih tampak berdiri didekat pintu..
Wendy pun berdiri ia hendak mengatakan sesuatu..
"Gress.. apa kamu masih menginginkan kehadiran marvel?" tanya wendy pelan, namun keheningan di kamar itu membuat gresska masih bisa mendengarnya jelas.
"Kamu Tau Wen, Dia penyelamat ku di masa kecil, Aku tidak akan pernah Bisa melupakan nya, Meskipun hanya 1 detik" Ucap Gresska parau..
Marvel yang mendengar itu sontak menatap rambut gresska yang memang tengah membelakangi nya...
"Penyelamat di masa kecil? maksud kamu apa?" Tanya Marvel melangkah dan mendekati Gresska..
Gresska yang mendengar suara itu tiba2 terdiam dan segera menoleh kearah suara...
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Gresska
Подростковая литератураHampir 3 Tahun Seorang gadis Cantik bernama Gresska Faleria Kabur dari rumah dan memilih nyamar sebagai Rumi, seorang petugas kebersihan disebuah sekolah sekaligus mencari Cinta seorang Pria penyelamatnya di masa kecil. hal itu ia lakukan karena mer...