akhirnya Paman Frans dan Mama Vira telah mengatur seluruh data2 pernikahan marvel dan Rumi,,
Mama Vira sempat bertanya dimana keberadaan Orang Tua Rumi, dan Paman Frans mengatakan Jika Orang tua Rumi berada diluar negeri dan berhalangan Hadir, ia sengaja berbohong karena bagaimana pun orang tua gresska tak akan bisa merestui Anaknya menikah dadakan seperti kemauan mama vira...
paman Frans Tau resiko apa yang akan ia dapatkan karena sudah menutupi rahasia besar ini dari Kakak nya, (orang tua gresska). namun ini semua menyangkut Nyawa mama Vira dan Menyangkut kebahagiaan Gresska sendiri yang sangat menginginkan Penyelamat masa kecilnya.
Ia berani bertanggungjawab di masa depan, jika orang tua gresska mengetahui pernikahan gresska dengan marvel.
"Pernikahan kalian cukup kita yang tau, Bahkan teman2 marvel pun tidak boleh ada yang mengetahuinya," itulah kata2 Paman Frans yang terdengar ditelinga Gresska, sepulang nya paman Frans pergi keluar dengan mama Vira untuk mengurus data2 pernikahan mereka, akhirnya
Gresska merenungkan semuanya didalam kamar,, ia membayangkan bagaimana jika orang tuanya mengetahui pernikahan nya, apalagi tanpa sepengetahuan mama papanya.. Gresska sempet galau memikirkan itu, namun ia mencoba untuk tak ambil pusing dan memikirkan hal itu, yang terpenting saat ini, ia berhasil meraih cinta seorang pria penyelamatnya di masa kecil.--_--
Setelah Marvel dan Rumi Sah menjadi Suami istri,, Dan Sang paman mewakilkan orang tua Gresska sebagai wali nikah, Kini mereka pun pulang ke rumah sang paman terlebih dahulu..
Mereka semua tampak duduk di Sofa Ruang tamu..
"Akhirnya kamu jadi menantu ku juga" ucap mama Vira mengelus pipi gelap Gresska..
"Mam, gak usah lebay" ucapnya
"Iri bilang aja, karena sekarang,mami lebih sayang sama Rumi" Katanya meledek marvel
"mam..!!" kesal marvel..
"Kamu mau tinggal sama mami, atau sama paman mu? mami tidak memaksa,, demi kenyamanan mu,, mami akan menyetujui apapun keputusan mu"
"Aku gak mau tinggal disini mih,, aku mau dirumah aja" kesal marvel
"Iya nyo.. eh Mami... Emm,, Aku gimana tuan marvel aja" Ucap Gresska dengan tersenyum..
"Jangan panggil tuan lagi dong, panggil nama dia aja" ujar mama vira.. membuat Gresska terseyum malu..
"Ishh malu malu menantu mami.." mama vira terkekeh..
"Untuk malam ini,, Kamu menginap disini dulu vel, baru besok kamu bantuin Rumi bawa barang2 nya ke rumah kita"
"tapi mih,,,!!"
"Mami tidak menerima penolakan kamu"
"Vel, apa salahnya sih kamu nurut?" kesal papa leo, ia sudah malas mendengar perdebatan anak dan ibu itu..
"Hufftt" marvel menghela nafas panjang..
--__---
malam hari tiba..
Marvel terlihat duduk di sofa Kamar Gresska.. Gemercik air di kamar mandi tampak nyaring ditelinganya..
"lama banget tuh cewek, gue kan gerah pengen mandi juga" kesal marvel...
Tak lama, suara pintu kamar mandi dibuka, dan marvel menoleh seketika,,,
"Tuan mau mandi??"
"Ya iyalah... Kalo gue gak mandi, bisa2 gue bau dan jadi item kaya Lo" Ucap nya berdiri dan memasuki kamar mandi tanpa membawa handuk..
marvel sengaja mengatakan hal itu supaya Rumi sakit hati dan gak betah..
"ganteng2 Nyebelin.." kesalnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Gresska
Подростковая литератураHampir 3 Tahun Seorang gadis Cantik bernama Gresska Faleria Kabur dari rumah dan memilih nyamar sebagai Rumi, seorang petugas kebersihan disebuah sekolah sekaligus mencari Cinta seorang Pria penyelamatnya di masa kecil. hal itu ia lakukan karena mer...