Babak Belur

0 0 0
                                    

marvel melihat Seorang wanita duduk dengan elegan didekat pintu masuk ruangan presdie ia tau pasti ia adalah sekretaris Tuan seinh...

"Mbak,, Saya mau bertemu Tuan Seinh.."

"Maaf pak, Tapi presdir sedang tidak ingin di ganggu!!"

Namun marvel mengabaikan nya dan langsung mengetuk pintu..

Tok Tok Tok..

"Masuk!!" Sahut seseorang dari dalam..

"Maaf pak,, tapi...." Sekretaris itu tampak kesal karena pria remaja itu memaksa masuk...

Marvel pun membuka pintu nya.. Pria yang membawa istrnya beberapa minggu yang lalu itu kini tampak duduk dengan tenang di singgasana nya..

"Kau?!!" Pria itu tampak syok melihat wajah marvel, ia ingat jika pria ini adalah orang yang menikahi anak nya tanpa restu darinya..

"Siapa yang mengijinkanmu masuk ke sini?" Sentak Tuan Seinh merasa tak suka..

Marvel berjalan dan mendekat kearah samping tuan Seinh Lalu ia bertekuk Lutut ...

"Pah,, Tolong biarkan aku bertemu dengan istriku" Mohon marvel sendu..

"sampai kapanpun, aku tidak akan pernah membiarkan Gress ku menikah,, Dia nyawaku satu satu nya..." Ucap nya datar tanpa melihat kearah Marvel

"Tapi kami sudah tercatat Menikah Pah,, Kami...."

"Jangan memanggilku seperti itu, kau bukan siapa2 apalagi menantu,, cuihhh.." Tuan Seinh meludah ke samping marvel membuat marvel benar2 merasa tidak punya harga diri, namun ingat kata wendy, saat ini ia sedang memperjuangkan istrinya..

"Tuan,, Apa yang harus aku lakukan supaya tuan merestui pernikahan kami?" Tanya marvel pelan dan hati hati..

Tuan Seinh melirik wajah marvel yang terlihat putus Asa...

"Tak ada Hal yang perlu kamu lakukan, lebih baik kamu pergi, saya sibuk!!"

"Tapi Pah....."

"Halo, Retha.. Tolong kamu panggil satpam, dan bawa pria gila ini keluar dari perusahaan ku" panggil tuan seinh pada sekretaris nya dalam telepon.

beberapa menit kemudian,

Retha terlihat masuk ke ruangan presdir di ikuti satpam dari belakang..

"Bawa dia pergi!!" Titah Tuan Seinh

"Pah,, Aku mencintai Gresska... bahkan kami sudah melakukan hubungan,, Mungkin saja istriku hamil,, dan aku harus......."

Bughhh...

Marvel mendapat bogeman dari Tuan Seinh..

"Kurang ajar!!" Teriak Tuan seinh menarik kerah Seragam marvel...

Bughh Bughh...

Tuan Seinh membabi buta dan terus melampiaskan amarah pada nya..

Hingga Akhirnya marvel jatuh tak sadarkan diri karena Retha dan satpam itu belum sempat menyentuh marvel..

"Stopp pak,, Stopp..!!! Dia sudah pingsan" Retha menghalangi presdir nya memukuli marvel...

"Pak, ayo bantu aku membawa dia ke Rumah sakit!!" ucap Retha pada satpam... mereka pun membawa nya ke Rumah Sakit terdekat...

--_--

Beberapa jam setelah mengantarkan marvel ke RS, Retha pun meminta ijin pada tuan seinh,, bagaimana pun itu adalah ulah nya awal nya tuan seinh tidak mengijinkan nya.. Namun Retha mengatakan jika hal itu ia lakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban nya untuk mengurus nya...

Oh My GresskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang