Hari ini Marvel memutuskan mengantar gresska ke rumahnya terlebih dahulu, sekalian mengetes mertuanya dan mencari tau penyebab perubahan drastis karena tiba2 mengizinkan nya tinggal dirumah nya...
Sesampainya disana,, Marvel dan wanita itu turun dari mobil dan memasuki rumah dengan bergandengan tangan..
"Pah..." Gresska tersenyum melihat sang papa yang terlihat rapi dan hendak pergi keluar...
"Kau!!" Tuan Seinh hendak emosi, namun ia teringat, jika Sang putri tengah mengandung, ia tak ingin membuat Putrinya setress karena banyak pikiran,, ia pun mencoba ikhlas untuk kali ini melihat marvel tersenyum manis padanya, seolah sangat bahagia karena bisa berduaan dengan putrinya...
"Emmm,, Kau mau menginap disini?" tanya tuan seinh dingin menatap marvel
"Gak tau Pah,, Gimana nanti aja sih,!!" Marvel tersenyum tanpa henti membuatbtuan seinh memandang sebal...
"Yaudah, jaga putri kesayanganku,, Jangan macam2 kau!!" Ucapnya tajam, lalu tuan sienh berubah ekspresi menatap putrinya..
"Sayang... papa ada keperluan mendadak diluar kota,, Kamu gak apa2 kan dirumah sendiri,, lagian....."
"Tenang Pah, Aku suaminya, aku akan menjaganya" marvel merangkul pinggang Gresska dengan posessif
Tuan seinh mendelik kesal
"Papa berangkat ya!!"
"Iya pah.. hati2 ya!!"
setelah nya, tuan seinh pergi dari rumah itu membawa mobilnya..
Marvel menatap kepergian Mertuanya lewat jendela...
"Yess... bermesraan sama Ayang.. Huuhhhh" Teriak marvel senang, Ia langsung mengangkat Gresska ala bridal...
"Agghhh.. Sayang, turunin takut jatoh!!" Teriak Gresska tertawaa...
"Ayo bertempur sayang, aku udah kangen banget!!" Ucap marvel berjalan menuju tangga membawa wanita itu tanpa berhenti tersenyum..
"Masih siang juga,!!" Ucap gresska menahan senyum, tangan nya merangkul leher Marvel dengan mesra...
Sesampainya di kamar.. ia membaringkan gresska diatas ranjang, lalu beranjak mengunci pintu kamar...
Ia segera membuang tas milik nya ke sembarang arah dan membuka seragamnya brutal..
"Sabar dong!!" teriak Gresska tertawa saat marvel tergesa gesa membuka pakaian miliknya...
Terjadilah Sesuatu yang memanas dikamar itu,, suara2 manja mampu membangkitkan gairah keduanya...
Beberapa menit kemudian Selesai,, mereka saling berpelukan dibalik selimut...
"Sayang..!" marvel berbisik
"Apa?"
"katanya baby kita masih kangen papa nya!!"
"Terus?"
"Berarti aku harus jenguk baby kita lagi dong!"
"Caranya gimana,?" tanya gresska polos
"Ngulangin yg tadi dong" celetuknya
"Aww..." teriak marvel, karena Gresska baru saja mencubit hidung nya.
"Nakal ya!!, Aku capek!!" Gresska menahan senyum malu, lalu membalikan badan nya membelakangi marvel..
sigap marvel memeluknya dari belakang sambil mengendus pundak wanita itu, tangan nya liar kemana mana...
Hingga terjadilah pertempuran untuk yang kedua kali nya hari itu...
beberapa jam kemudian, gresska terbangun,, ia melihat jam sudah menunjukan pukul 2 siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Gresska
Teen FictionHampir 3 Tahun Seorang gadis Cantik bernama Gresska Faleria Kabur dari rumah dan memilih nyamar sebagai Rumi, seorang petugas kebersihan disebuah sekolah sekaligus mencari Cinta seorang Pria penyelamatnya di masa kecil. hal itu ia lakukan karena mer...